Maria Ozawa pamer keseksian saat pakai jersey timnas Indonesia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Maria Ozawa pamer keseksian saat pakai jersey timnas Indonesia

Maria Ozawa pamer keseksian saat pakai jersey timnas Indonesia

KEPONEWS.COM - Maria Ozawa pamer keseksian saat pakai jersey timnas Indonesia Usai memutuskan pensiun dari industri film dewasa, si cantik Maria Ozawa pun mulai menjalani kehidupan normalnya. Meski sudah tak menjadi bintang film dewasa, wanita berdarah Jepang-Kanada ini ternyat...

Usai memutuskan pensiun dari industri film dewasa, si cantik Maria Ozawa pun mulai menjalani kehidupan normalnya. Meski sudah tak menjadi bintang film dewasa, wanita berdarah Jepang-Kanada ini ternyata tetap melanjutkan karier sebagai model.

Baru-baru ini ia kembali mencuri perhatian publik khususnya orang Indonesia, lho. Wanita seksi 32 tahun ini mengunggah beberapa foto di mana ia mengenakan jersey timnas sepakbola Indonesia melalui akun Instagram miliknya. Selain itu pula, Maria Ozawa juga mengenakan kaus bertema World Cup 2018 sambil membawa bendera China.

Diketahui, foto-foto yang diunggah Maria Ozawa ini memang merupakan bagian dari kampanye event olahraga paling bergengsi di dunia itu. Nggak cuma mengunggah fotonya saat mengenakan jersey timnas sepak bola Indonesia, wanita kelahiran 8 Januari 1986 ini juga menunjukkan dukungannya pada Indonesia lho. Penasaran?

Yuk, intip beberapa fotonya yang rangkum dari akun Instagram @maria.ozawa, Jumat (26/1).

1. Maria Ozawa saat mengenakan jersey timnas sepak bola Indonesia untuk pemotretan. Ia juga memberikan dukungan pada Indonesia lho.

2. Pose Maria Ozawa saat mengenakan jersey timnas sepak bola Indonesia merupakan bagian dari kampanye event World Cup 2018 yang diselenggarakan 4 tahun sekali.

3. Selain jersey timnas, Maria Ozawa juga mengenakan jersey lainnya yang bertuliskan Sepak Bola Indonesia.

4. Nih, gaya seksinya saat mengenakan jersey bertuliskan Sepak bola Indonesia.

(gib)

Comments