Mari Masuk ke Dunia Pasca Train to Busan di Foto Terbaru Sekuelnya, Peninsula

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Mari Masuk ke Dunia Pasca Train to Busan di Foto Terbaru Sekuelnya, Peninsula

Mari Masuk ke Dunia Pasca Train to Busan di Foto Terbaru Sekuelnya, Peninsula

KEPONEWS.COM - Mari Masuk ke Dunia Pasca Train to Busan di Foto Terbaru Sekuelnya, Peninsula Dua buah foto promo terbaru dari proyek sekuel Train to Busan, Peninsula telah diluncurkan oleh pihak studio untuk memasarkan film ini. Dan selain menghadirkan dua foto tersebut, sang sutradara, Yeon...
Loading...

Dua buah foto promo terbaru dari proyek sekuel Train to Busan, Peninsula telah diluncurkan oleh pihak studio untuk memasarkan film ini. Dan selain menghadirkan dua foto tersebut, sang sutradara, Yeon Sang-Ho mengatakan kepada Screen Daily bahwa film ini akan mempunyai skala yang lebih besar dari film pertamanya. Ia mengatakan bahwa Peninsula mempunyai konsep dan setting yang lebih luas dibanding dengan Train to Busan yang hanya mengambil setting di tempat sempit.

Meskipun disajikan sebagai sekuel, sang sutradara Yeon Sang-ho yang juga mengarahkan film pertamanya memaparkan perbedaan dalam film ini. Peninsula terjadi di alam semesta yang sama dengan Train to Busan, tetapi berpusat pada karakter yang berbeda dan tidak akan menjadi kelanjutan dari cerita yang sama yang kita saksikan sebelumnya.



Peninsula akan mengambil setting empat tahun setelah berakhirnya film pertama. Semenanjung Korea hancur dan Jung-Seok, seorang mantan prajurit yang berhasil melarikan diri ke luar negeri, diberi misi untuk kembali dan tiba-tiba bertemu dengan para korban yang selamat.

Sekuel ini dibintangi oleh Kang Dong-Won (My Brilliant Life) sebagai Jung-Seok, Lee Jung-Hyun (The Battleship Island) sebagai Min-Jung, Lee Re (Witch s Court) sebagai Joon, Kwon Hae-Hyo (The Crowned Clown) sebagai Kim Noh, Kim Min-Jae (Urban Cops), Go Kyo-Hwan, Kim Do-Yoon, dan Lee Ye-Won. Peninsula dijadwalkan untuk rilis di musim panas mendatang di negara asalnya, namun karena keadaan yang tidak memungkinkan sementara ini tidak ada rencana untuk rilis internasionalnya.

Proses Produksi Film Ridley Scott, The Last Duel Dihentikan

Comments