Mari Kenalan dengan Bu Guru Asal Filipina Ini, Membuat Para Pria Pengen Kembali Sekolah !

Trending

Fun / Trending

Mari Kenalan dengan Bu Guru Asal Filipina Ini, Membuat Para Pria Pengen Kembali Sekolah !

Mari Kenalan dengan Bu Guru Asal Filipina Ini, Membuat Para Pria Pengen Kembali Sekolah !

KEPONEWS.COM - Mari Kenalan dengan Bu Guru Asal Filipina Ini, Membuat Para Pria Pengen Kembali Sekolah ! Guru ialah sosok panutan bagi para muridnya, selain mendidik seorang guru juga mengarahkan para anak muridnya. Sehingga sosok guru di sekolah begitu dihormati oleh para muridnya. Seorang guru cantik d...

Guru ialah sosok panutan bagi para muridnya, selain mendidik seorang guru juga mengarahkan para anak muridnya. Sehingga sosok guru di sekolah begitu dihormati oleh para muridnya. Seorang guru cantik dari Filipina, bernama Kheny Soliva Berco sukses bikin banyak orang kagum.

Bagaimana tidak, diberkati paras yang cantik dan menawan layaknya seorang model ataupun bintang film. Sosok cewek ini dijamin bikin para murid nggak mau bolos, terutama para cowok nih. Ia tak hanya pintar, tapi wanita ini juga diberkati paras yang cantik dan seksi. Seperti apa penampilan Bu guru Cantik asal Filipina ini.

Ini Lah Sosok Ibu Guru Cantik dan Seksi Asal Filipina

Duh Senyum Manisnya itu Loh, Gak Nahan.

Seperti Ini lah Kheny Ketika Memakai Seragam Pengajarnya

Ketika Berpose Selfie Di Dalam Kelas

Jangan Salah Fokus ya

Cewek berusia 21 tahun itu merupakan sarjana di jurusan pendidikan anak usia dini di University of St La Salle. Saya tahu menjadi guru pra-sekolah ialah bukan pekerjaan mudah, tapi itu merupakan apa yang saya sukai, ujar Kheny Soliva Berco saat ditanya alasannya menjadi guru. Kheny pun menganggap tak ada pekerjaan yang lebih penting untuk masyarakat selain mendidik. Wah nampaknya setelah melihat ibu guru cantik ini, rasanya masa sekolah memang masa yang paling indah ya guys.

Comments