Marcus Rashford Jadi Tumbal Keperkasaan MU Atas Liverpool

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Marcus Rashford Jadi Tumbal Keperkasaan MU Atas Liverpool

Marcus Rashford Jadi Tumbal Keperkasaan MU Atas Liverpool

KEPONEWS.COM - Marcus Rashford Jadi Tumbal Keperkasaan MU Atas Liverpool Kemenangan Manchester United atas Liverpool memakan tumbal. Marcus Rashford cedera dan kemungkinan cukup parah. Lutut Rashford dalam duel di Old Trafford pada babak keempat Piala FA, Minggu 24 Januari...

Kemenangan Manchester United atas Liverpool memakan tumbal. Marcus Rashford cedera dan kemungkinan cukup parah.

Lutut Rashford dalam duel di Old Trafford pada babak keempat Piala FA, Minggu 24 Januari 2021 tersebut, bermasalah. Rashford digantikan oleh Anthony Martial pada menit 86.

Usai digantikan, Rashford langsung menuju ruang ganti dan diberikan pertolongan pertama oleh tim medis MU.

"Mari berharap cederanya tak parah. Marcus merasa sedikit terganggu dengan lututnya. Kami akan memindai kondisinya," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dilansir Daily Mirror.

Saat berduel melawan Liverpool, Rashford sebenarnya begitu trengginas. Dia menjadi salah satu aktor kemenangan 3-2 MU atas Liverpool dengan satu gol dan sebiji assist yang dicetaknya.

Photo : Daily Mirror

Keperkasaan Rashford, disebut Solskjaer, disebabkan oleh pilihan posisi yang tepat. Saat melawan Liverpool, pria 23 tahun tersebut dimainkan sebagai penyerang sayap kiri dan membuat lini belakang Liverpool jadi berantakan.

"Posisi garis pertahanan Liverpool terbilang tinggi. Jadi, kami harus memainkan bola dengan cepat demi menyerang balik. Dan, itu sudah kami lakukan dengan baik," terang Solskjaer.

Comments