Marciano Norman: Saya Ingin Bawa KONI Lebih Baik Lagi di Masa yang Akan Datang

All Sports

Sports / All Sports

Marciano Norman: Saya Ingin Bawa KONI Lebih Baik Lagi di Masa yang Akan Datang

Marciano Norman: Saya Ingin Bawa KONI Lebih Baik Lagi di Masa yang Akan Datang

KEPONEWS.COM - Marciano Norman: Saya Ingin Bawa KONI Lebih Baik Lagi di Masa yang Akan Datang Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Bakal calon Ketua Umum KONI Pusat Periode 2019-2023, Marciano Norman bertekad untuk membawa KONI menjadi lebih baik lagi jikalau dirinya terpilih...
Loading...

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Bakal calon Ketua Umum KONI Pusat Periode 2019-2023, Marciano Norman bertekad untuk membawa KONI menjadi lebih baik lagi jikalau dirinya terpilih sebagai Ketum KONI Pusat.

Pernyataan itu kembali ia tegskan setelah bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi di Kemenpora, Senin (24/6/2019).

Saya sampaikan bahwa apabila saya mendapatkan kepercayaan, banyak hal yang akan segera saya konsulidasikan, dan Insya Allah bisa membawa KONI lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang, kata Marciano Norman.

Salah satu mimpi Pensiunan Jendral TNI AD itu kalau terpilih menjadi Ketum KONI Pusat nanti adalah bisa memajukan olahraga Indonesia, dan semakin manjadikan olahraga sebagai alat pemersatu bangsa.

Sekali lagi saya ingin meneguhkan tekad saya, apabila saya mendapatkan amanah untuk menjadi ketua umum KONI pusat 2019-2023 insya allah ini menjadi ibadah saya untuk memajukan olahraga indonesia, untuk mempersatukan seluruh pemangku kepentingan olahraga di indonesia ini dan yang lebih penting melalui olahraga saya ingin mempersatukan bangsa indonesia, ujarnya.

Sebelumnya, pada Kamis (20/6/2019) Marciano telah menyerahkan berkas persyaratan bakal calon Ketum KONI Pusat kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP).

Kini, ia pun masih menunggu keputusan dari TPP KONI yang pengumumannya akan dilakukan 26 Juni mendatang.

Kita sekarang sedang menunggu masa verifikasi. Jadi sekarang kita serahkan kepada TPP untuk melaksanakan verifikasi dan nanti akan di umumkan sesuai jadwal itu merupakan pada tanggal 26 juni yang akan datang diumumkan,

Sehingga itu betul-betul menjadi hal yang sangat penting apakah saya bisa terus atau tidak, itu kan keputusan TPP nanti. Apakah saya menjadi calon yang memenuhi syarat atau tidak, itu kita serahkan sepenuhnya kepada TPP, pungkasnya.

Marciano Norman: Saya Ingin Bawa KONI Lebih Baik Lagi di Masa yang Akan Datang

Comments