Marc Marquez Ungkap Waktu Pensiun dari MotoGP, Dahului Valentino Rossi?

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez Ungkap Waktu Pensiun dari MotoGP, Dahului Valentino Rossi?

Marc Marquez Ungkap Waktu Pensiun dari MotoGP, Dahului Valentino Rossi?

KEPONEWS.COM - Marc Marquez Ungkap Waktu Pensiun dari MotoGP, Dahului Valentino Rossi? JEREZ Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkap waktu yang tepat untuk pensiun dari ajang yang membesarkan namanya, MotoGP. The Baby Alien julukan Marc Marquez mengaku akan pensiun dari Mot...

JEREZ Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkap waktu yang tepat untuk pensiun dari ajang yang membesarkan namanya, MotoGP. The Baby Alien julukan Marc Marquez mengaku akan pensiun dari MotoGP ketika dirinya merasa tak lagi kompetitif dan ada pembalap yang begitu menonjol.

Marc Marquez yang memegang enam gelar juara MotoGP, diprediksi banyak pihak kan memutuskan pensiun karena cedera parah yang dialami di MotoGP 2020. Bagaimana tidak, karena kecelakaan yang dialami di Sirkuit Jerez, Marc Marquez harus absen sembilan bulan dari ingar bingar MotoGP.

Marc Marquez

Beruntung ketika melakoni comeback dalam kondisi yang belum bugar 100 persen, Marc Marquez masih sanggup finis di posisi tujuh. Hal itu terjadi ketika Marc Marquez turun di MotoGP Portugal 2021 dua pekan lalu.

Semalam, Marc Marquez menghadiri sesi konferensi pers jelang balapan MotoGP Spanyol 2021. Dalam konferensi pers itu, Marc Marquez merupakan pembalap tertua adalah 28 tahun.

Sementara pembalap lain seperti Joan Mir baru berusia 23 tahun, Fabio Quartararo (22), Franco Morbidelli (26) dan Pecco Bagnaia (24). Ada juga calon kuat juara Moto3 2021, Pedro Acosta, yang baru 16 tahun!

Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Unjuk Gigi di Jerez, Valentino Rossi Memble Lagi?

Dari nama-nama di atas, akankah ada pembalap yang sanggup menghentikan dominasi Marc Marquez di MotoGP? Sekadar berita, selain tak lagi kompetitif, alasan Marc Marquez pensiun kalau sudah ada pembalap yang benar-benar bisa menggantikan figurnya di lomba balap motor paling prestisius tersebut.

Comments