Marc Marquez Tak Mau Ngotot di 2 Balapan Terakhir MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez Tak Mau Ngotot di 2 Balapan Terakhir MotoGP 2021

Marc Marquez Tak Mau Ngotot di 2 Balapan Terakhir MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Marc Marquez Tak Mau Ngotot di 2 Balapan Terakhir MotoGP 2021 MISANO Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tak mau terlalu ngotot pada dua balapan terakhir MotoGP 2021 untuk memperbaiki posisinya di klasemen. The Baby Alien hanya ingin fokus untuk persiapan mengh...

MISANO Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tak mau terlalu ngotot pada dua balapan terakhir MotoGP 2021 untuk memperbaiki posisinya di klasemen. The Baby Alien hanya ingin fokus untuk persiapan menghadapi musim depan,

Performa pembalap asal Spanyol itu apik dalam dua kesempatan seri MotoGP 2021. Marquez berhasil memenangkan MotoGP Amerika Serikat 2021 dan MotoGP Emilia Romagna 2021.

Foto/Twitter

Hal itu pun membuat Marquez berada di peringkat keenam klasemen dengan poin 142. Dia kini hanya berjarak 33 angka saja dari Joan Mir yang menempati posisi ketiga klasemen.

Takjub Lihat Marc Marquez Menang Lagi, Alberto Puig: Penampilannya Tak Bisa Ditebak

Namun, Marquez tak terlalu fokus untuk mengejar posisi klasemen ketiga. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut merasa dua sisa balapan tersisa sebagai persiapan menghadapi MotoGP 2022.

Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021, Marc Marquez: Dia Pembalap Tercepat dan Paling Konsisten

Maklum, perkara cedera bahunya kerap mengganggu sepanjang musim. Tetapi, kondisinya sudah lebih baik setelah jeda musim panas, sehingga dapat membantu mengembangkan motor.

Comments