Marc Marquez Senang Andrea Dovizioso Dapat Kesulitan

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez Senang Andrea Dovizioso Dapat Kesulitan

Marc Marquez Senang Andrea Dovizioso Dapat Kesulitan

KEPONEWS.COM - Marc Marquez Senang Andrea Dovizioso Dapat Kesulitan SACHSENRING - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses mengunci pole posisition seusai tampil cemerlang pada babak kualifikasi MotoGP Jerman 2019, Sabtu (6/7/2019). Marc Marquez berpeluang untuk me...

SACHSENRING - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses mengunci pole posisition seusai tampil cemerlang pada babak kualifikasi MotoGP Jerman 2019, Sabtu (6/7/2019).

Marc Marquez berpeluang untuk mengamanan kemenangan ke-10 di Sachsenring setelah tampil impresif pada sesi kualifikasi.

BACA: https://www.bolasport.com/read/311777885/motogp-jerman-2019-marc-marquez-senang-ducati-dalam-masalah?page=all

Rider berjulukan The Baby Alien itu menorehkan waktu tercepat yang tidak bisa disaingi oleh para lawan-lawannya adalah dengan 1 menit 20,195 detik.

Marc Marquez melakukan slip stream ke Andrea Dovizioso di kualifikasi MotoGP Italia (1/6) Andrea Dovizioso

Sebelumnya, Marquez pun memanfaatkan betul sesi latihan bebas yang tersedia untuk menemukan setting terbaik dan hal itu terus dilakukan hingga memasuki sesi kualifikasi.

Hal tersebut menjadi salah satu faktor pendukung pembalap 26 tahun itu bisa tampil impresif.

Selain itu, faktor lain yang membuat Marc Marquez belum terbendung di Sachsenring ialah belum optimalnya penampilan para rider Ducati yang menjadi rival terkuatnya pada musim ini.

Skuat Borgo Panigale selalu kedodoran di sepanjang sesi latihan bebas dan babak kualifikasi dengan dua pembalap pabrikannya Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Menanggapi hasil itu, Marquez mengaku bila dirinya senang dengan masalah yang sedang dialami oleh Ducati terutama pada pembalap utamanya, Dovizioso.

"Selain itu, saya cukup senang bahwa dua rival saya dari Ducati mengalami kesulitan, terutama Dovizioso," kata Marc Marquez.

Comments