Marc Marquez Resmi Perpanjang Kontrak dengan Repsol Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez Resmi Perpanjang Kontrak dengan Repsol Honda

Marc Marquez Resmi Perpanjang Kontrak dengan Repsol Honda

KEPONEWS.COM - Marc Marquez Resmi Perpanjang Kontrak dengan Repsol Honda AALST Teka-teki masa depan Marc Marquez di Repsol Honda akhirnya terjawab sudah. Ia memastikan diri bakal tetap memperkuat tim asal Jepang tersebut setelah resmi menandatangani kontrak anyar. Dala...

AALST Teka-teki masa depan Marc Marquez di Repsol Honda akhirnya terjawab sudah. Ia memastikan diri bakal tetap memperkuat tim asal Jepang tersebut setelah resmi menandatangani kontrak anyar.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Kamis (20/2/2020) sore WIB, pihak Honda menyatakan telah memperpanjang kontrak pembalap andalannya, Marc Marquez. Dalam kontrak barunya, Honda tak tanggung-tanggung langsung mengganjar Marquez dengan kontak berdurasi empat tahun.

Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019

Dengan begitu, The Baby Alien julukan Marquez akan membalap untuk Repsol Honda hingga 2024. Kontrak ini semakin memperpanjang masa kerja Marquez untuk Honda yang telah terjalin semenjak 2013.

Ciabatti: Marquez Selangkah di Depan Semua Lawan

Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan peraih enam gelar juara MotoGP, Marc Marquez, telah menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun dan akan terus membalap dengan tim pabrik hingga setidaknya Desember 2024, tulis pernyataan resmi Honda, Kamis (20/2/2020).

Selanjutnya

Comments