Marc Marquez Pindah ke KTM pada MotoGP 2021?

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez Pindah ke KTM pada MotoGP 2021?

Marc Marquez Pindah ke KTM pada MotoGP 2021?

KEPONEWS.COM - Marc Marquez Pindah ke KTM pada MotoGP 2021? MARC Marquez (Repsol Honda) tidak mempunyai lawan sepadan di ajang MotoGP. Terbukti dalam tujuh musim terakhir, gelar juara MotoGP enam di antaranya disabet pembalap berusia 26 tahun tersebut. Bahkan...

MARC Marquez (Repsol Honda) tidak mempunyai lawan sepadan di ajang MotoGP. Terbukti dalam tujuh musim terakhir, gelar juara MotoGP enam di antaranya disabet pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Bahkan The Baby Alien julukan Marquez kerap kali menjadi juara ketika kompetisi masih menyisakan banyak race. Ambil contoh di MotoGP 2019, yang mana rider berpaspor Spanyol itu memastikan gelar juara ketika kompetisi masih menyisakan empat balapan.

Marc Marquez

Karena itu, banyak desakan dari pencinta MotoGP agar Marquez berpindah tim pada MotoGP 2021. Marquez ditantang apakah bisa bersinar di tim lain, atau hanya dapat berjaya di Tim Repsol Honda.

Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2019, Marquez Menggila

Sekadar berita pada MotoGP 2021, line-up pembalap di sebagian tim diprediksi bakal mengalami perubahan. Alasannya adalah, mayoritas pembalap-pembalap yang turun musim ini bakal habis kontrak di pengujung 2020.

Selanjutnya

Comments