Marc Marquez Perlahan Bangkit hingga 2 Kali Menang, Kevin Schwantz: Cedera Tetap Masih Menghantuinya!

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez Perlahan Bangkit hingga 2 Kali Menang, Kevin Schwantz: Cedera Tetap Masih Menghantuinya!

Marc Marquez Perlahan Bangkit hingga 2 Kali Menang, Kevin Schwantz: Cedera Tetap Masih Menghantuinya!

KEPONEWS.COM - Marc Marquez Perlahan Bangkit hingga 2 Kali Menang, Kevin Schwantz: Cedera Tetap Masih Menghantuinya! AUSTIN Marc Marquez terus menunjukkan peningkatan soal performa di pentas MotoGP. Hal ini dibuktikan dengan dua kali kemenangannya di MotoGP 2021. Meski begitu, legenda balap MotoGP, Kevin Schwant...

AUSTIN Marc Marquez terus menunjukkan peningkatan soal performa di pentas MotoGP. Hal ini dibuktikan dengan dua kali kemenangannya di MotoGP 2021.

Meski begitu, legenda balap MotoGP, Kevin Schwantz, menilai Marc Marquez masih dihantui dengan cedera sampai ini. Karena itu, dia masih belum menemukan kepercayaan diri sepenuhnya saat ini.

Marc Marquez

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez mengalami kecelakaan di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 2020. Insiden itu memberi luka parah pada lengan kanannya yang akhirnya membuatnya rehat di sepanjang musim 2020.

2 Kali Menang di MotoGP 2021, Andrea Dovizioso Sebut Marc Marquez Beruntung

The Baby Alien -julukan Marquez- baru comeback di MotoGP 2021. Meski begitu, performanya belum kembali 100 persen karena kondisi fisiknya yang belum membaik sepenuhnya.

Marc Marquez Menangi Balapan MotoGP AS 2021, Ini Rahasia The Baby Alien

Meski begitu, juara dunia delapan kali itu bisa membuktikan diri di tengah kondisi yang tak baik itu. Dia memenangkan balapan di dua sirkuit andalanya, yaitu Sachsenring dan COTA. Namun, Schwantz menilai kemenangan Marquez di GP Jerman lalu masih belum menunjukkan seperti apa The Baby Alien yang sebenarnya.

Saya telah melihat balapan Sachsenring dan berpikir bahwa setelah dia kembali setelah sekian lama, ini merupakan sirkuit yang mewakili tantangan terbesar, baik dari segi teknis maupun fisik, ujar Schwantz, dilansir dari Motosan, Selasa (12/10/2021).

Comments