Marc Marquez Minta Adiknya Tak Lekas Naik Kelas Utama di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez Minta Adiknya Tak Lekas Naik Kelas Utama di MotoGP

Marc Marquez Minta Adiknya Tak Lekas Naik Kelas Utama di MotoGP

KEPONEWS.COM - Marc Marquez Minta Adiknya Tak Lekas Naik Kelas Utama di MotoGP Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan komentarnya terkait masa depan sang adik adalah Alex Marquez yang ingin berlaga di kelas utama MotoGP. Adik dari sang juara dunia MotoGP Marc Marquez ada...

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan komentarnya terkait masa depan sang adik adalah Alex Marquez yang ingin berlaga di kelas utama MotoGP.

Adik dari sang juara dunia MotoGP Marc Marquez adalah Alex Marquez kini tengah menjadi sorotan publik menyusul penampilan impresifnya.

Berkompetisi di kelas Moto2 bersama tim Marc VDS, Alex Marquez berhasil menorehkan tiga kali kemenangan beruntun alias hat-trick setelah menjadi juara saat balapan di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol, akhir pekan lalu.

Dengan catatannya itu, rider yang kini berusia 23 tahun bisa berada di puncak klasemen sementara kelas Moto2 menggusur posisi Lorenzo Baldassarri.

Performa apik yang ditunjukkan oleh Alex Marquez membuat Marc Marquez berkomentar terkait masa depannya.

"Adik saya, Alex tampaknya sedang berada di momen yang begitu hebat pada saat ini," ucap Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Pembalap berjulukan The Baby Alien itu tak ingin sang adik untuk terburu-buru untuk naik dan berkompetisi di kelas utama MotoGP.

Marc Marquez sepenuhnya menyadari kalau sang adik mempunyai potensi untuk bersaing dengan para pembalap ternama. Tetapi, dia tidak ingin Alex cepat-cepat turun ke kelas MotoGP.

"Saya menyarankan untuk tidak naik ke kelas MotoGP saat ini, meskipun saya tahu dia mempunyai level dan juga potensi untuk melakukan itu," imbuh Marquez.

Sebelumnya, pendapat sang kakak itu juga diamini oleh Alex Marquez. Dia menegaskan bila tidak keberatan untuk tetap berkompetisi di kelas Moto2 pada musim depan.

Marc Marquez Minta Adiknya Tak Lekas Naik Kelas Utama di MotoGP

Comments