Marc Marquez Melempem di MotoGP 2021, Begini Komentar sang Adik

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez Melempem di MotoGP 2021, Begini Komentar sang Adik

Marc Marquez Melempem di MotoGP 2021, Begini Komentar sang Adik

KEPONEWS.COM - Marc Marquez Melempem di MotoGP 2021, Begini Komentar sang Adik ANDORRA Pembalap Tim LCR Honda, Alex Marquez, memberikan komentar soal kiprah sang kakak, adalah Marc Marquez, di MotoGP musim 2021. Alex menilai performa minor yang ditunjukkan Marquez di MotoGP 202...

ANDORRA Pembalap Tim LCR Honda, Alex Marquez, memberikan komentar soal kiprah sang kakak, adalah Marc Marquez, di MotoGP musim 2021. Alex menilai performa minor yang ditunjukkan Marquez di MotoGP 2021 tak lepas dari kondisi cedera patah lengan kanannya yang belum sepenuhnya pulih.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang baru memulai kampanyenya di MotoGP 2021 pada seri Portugal. Momen comeback-nya Marquez di MotoGP Portugal 2021 memang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

Marc Marquez

Pasalnya, Marquez sendiri memang melewati hampir seluruh pembalap MotoGP 2020 karena cedera patah tangan kanan. Sementara pada MotoGP 2021, Marquez juga absen pada dua balapan awal di Sirkuit Doha dengan alasan yang sama.

Akan tetapi performa Marquez ketika comeback di MotoGP Portugal 2021 kurang begitu menjanjikan. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Algarve tersebut, Marquez hanya bisa finis di posisi ketujuh.

Motor Honda Tak Kompetitif di MotoGP 2021, Marc Marquez Cari Solusinya

Sementara ketika menjalani balapan di MotoGP Spanyol 2021, Marquez juga tidak bisa berbicara banyak. Pasalnya Marquez hanya dapat menyelesaikan balapan yang digelar di Sirkuit Jerez tersebut dengan berada di posisi 9.

Hasil mengecewakan justru dialami Marquez kala dalam tiga balapan terakhir. Pasalnya kala mengaspal di MotoGP Prancis, Italia, dan Catalunya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu harus rela gagal meraih poin karena mengalami crash.

Comments