Marc Marquez Kirim Psywar ke Valentino Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez Kirim Psywar ke Valentino Rossi

Marc Marquez Kirim Psywar ke Valentino Rossi

KEPONEWS.COM - Marc Marquez Kirim Psywar ke Valentino Rossi Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2019, Marc Marquez, diam-diam mulai melancarkan perang psikologis alias psywar terhadap Valentino Rossi. Hal ini tidak lepas dari fakta penampilan Marc Marquez yang...

Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2019, Marc Marquez, diam-diam mulai melancarkan perang psikologis alias psywar terhadap Valentino Rossi.

Hal ini tidak lepas dari fakta penampilan Marc Marquez yang begitu lebih banyak didominasi sepanjang paruh pertama musim ini.

Marquez pun seolah hanya menunggu waktu untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2019.

Dibanding para rivalnya, kans Marquez untuk menjadi kampiun dunia musim ini memang paling besar.

Pembalap andalan tim Repsol Honda itu sudah mengantongi 185 poin dari sembilan balapan yang sudah digelar.

Marquez pun kini unggul 38 poin atas Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) yang berada di urutan kedua klasemen sementara pembalap MotoGP 2019.

Dikutip Bolasport.com dari Tuttomotoriweb.com, Marquez secara terang-terangan menyatakan bahwa kompetisi telah berakhir setelah MotoGP Barcelona 2018.

"Sekarang saya mempunyai keunggulan dua race dari Dovizioso," ucap dia.

"Ducati tentu akan lebih cepat pada paruh musim kedua, tetapi yang menjadi perhatian saya sekarang ialah dua pembalap Yamaha, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo," kata Marquez lagi.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Marc Marquez Kirim Psywar ke Valentino Rossi

Comments