Marc Marquez Disarankan Waspadai Sang Adik saat Kembali ke Lintasan

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez Disarankan Waspadai Sang Adik saat Kembali ke Lintasan

Marc Marquez Disarankan Waspadai Sang Adik saat Kembali ke Lintasan

KEPONEWS.COM - Marc Marquez Disarankan Waspadai Sang Adik saat Kembali ke Lintasan AALST - Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini, menyarankan kepada Marc Marquez untuk mewaspadai kekuatan sang adikm Aex Marquez saat ia kembali ke lintasan nanti. Agostin imelihat Alex punya peluang...

AALST - Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini, menyarankan kepada Marc Marquez untuk mewaspadai kekuatan sang adikm Aex Marquez saat ia kembali ke lintasan nanti. Agostin imelihat Alex punya peluang untuk jadi lawan berat bagi The Baby Alien -julukan Marquez.

Agostini sendiri mengaku cukup terkesan dangan performa Alex Marquez di MotoGP 2020 ini. Meski sempat kesulitan di beberapa balapan awal, rider asal Spanyol itu mencuri perhatian lewat performa apiknya di dua balapan terakhir.

Alex memang tengah menjadi buah bibir berkat hasil positif yang diraihnya pada seri Prancis dan Aragon dua pekan berturut-turut kemarin. Rider asal Spanyol itu berhasil finis di peringkat kedua pada dua seri balapan tersebut.

Terbaru, Juara Dunia Moto2 2019 itu menunjukkan aksinya tersebut di Sirkuit Aragon, akhir pekan kemarin. Hebatnya lagi, Alex meraih pencapaian tersebut meski start dari posisi yang kurang menguntungkan adalah urutan ke-11.

:Alex Kesal Terus Ditanya soal Kondisi Marc Marquez

Melihat performa tersebut, Agostini bahkan menyebut Alex Marquez punya gaya balap yang istimewa ketimbang sang kakak. Berbeda dengan Marc, Agostini menilai Alex tak butuh effort lebih untuk memaksimalkan motor RC213V milik Honda.

"Sungguh menakjubkan melihat seberapa besar Alex mengalami kemajuan dalam dua balapan terakhir. Ia mengendarai Honda dengan sangat manis, sangat halus, dan ia tak harus mati-matian bertarung dengan motornya sendiri seperti yang dilakukan Marc," ujar Agostini seperti dilansir dari laman Diario AS, Sabtu (24/10/2020).

Comments