Marc Marquez dan Valentino Rossi Melempem Lagi di Tes Ofisial Jerez, Akhir Dominasi di MotoGP?

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez dan Valentino Rossi Melempem Lagi di Tes Ofisial Jerez, Akhir Dominasi di MotoGP?

Marc Marquez dan Valentino Rossi Melempem Lagi di Tes Ofisial Jerez, Akhir Dominasi di MotoGP?

KEPONEWS.COM - Marc Marquez dan Valentino Rossi Melempem Lagi di Tes Ofisial Jerez, Akhir Dominasi di MotoGP? MARC Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) kembali turun di Sirkuit Jerez, Spanyol. Setelah akhir pekan lalu turun di rangkaian MotoGP Spanyol, kali ini dua jagoan MotoGP in...

MARC Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) kembali turun di Sirkuit Jerez, Spanyol. Setelah akhir pekan lalu turun di rangkaian MotoGP Spanyol, kali ini dua jagoan MotoGP ini mentas di tes ofisial yang dilangsungkan di Sirkuit Jerez pada Senin 3 Mei 2021 malam WIB.

Baik Valentino Rossi dan Marc Marquez gagal unjuk gigi dalam tes ofisial tersebut. The Doctor julukan Valentino Rossi menempati posisi 12 dan terpaut 0,812 detik dari pembalap tercepat, Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Valentino Rossi

(Valentino Rossi menempati posisi 12 pada tes ofisial MotoGP di Sirkuit Jerez)

Kemudian Marc Marquez lebih parah lagi. Juara dunia enam kali kelas MotoGP ini hanya menduduki posisi 16 dan tertinggal 1,424 detik dari Maverick Vinales. Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah ini menandakan berakhirnya dominasi mereka di MotoGP?

Bagi Valentino Rossi, lepas MotoGP 2018, performa Valentino Rossi terus menurun. Puncaknya tersaji di MotoGP 2020, yang mana Valentino Rossi hanya menyelesaikan kompetisi di posisi 15.

Sekadar berita, itu merupakan pencapaian terburuk Valentino Rossi semenjak turun di kelas premier pada 2000. Bagaimana musim ini? Hasil yang didapat Valentino Rossi jauh dari kata baik.

Valentino Rossi Rasakan Positif meski Keluar dari 10 Besar di Tes Pascabalap Jerez

Dalam empat race awal MotoG 2021, Valentino Rossi hanya mendapatkan empat angka! Di tiga race terakhir, Valentino Rossi sama sekali gagal mendapatkan poin.

Comments