Marc Marquez dan Alex Marquez Berikan Dukungan Moral Tenaga Medis Hadapi Wabah Covid-19

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez dan Alex Marquez Berikan Dukungan Moral Tenaga Medis Hadapi Wabah Covid-19

Marc Marquez dan Alex Marquez Berikan Dukungan Moral Tenaga Medis Hadapi Wabah Covid-19

KEPONEWS.COM - Marc Marquez dan Alex Marquez Berikan Dukungan Moral Tenaga Medis Hadapi Wabah Covid-19 MADRID - Duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez mengusung misi kemanusiaan pada penampilan mereka di MotoGP Spanyol 2020. Persaingan antar-pembalap di MotoGP 2020 akan dimulai dengan...

MADRID - Duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez mengusung misi kemanusiaan pada penampilan mereka di MotoGP Spanyol 2020.

Persaingan antar-pembalap di MotoGP 2020 akan dimulai dengan seri pembuka MotoGP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, 17-19 Juli 2020.

Sudut garasi tim Repsol Honda akan menjadi sorotan bagi mereka yang menanti kiprah kakak adik juara dunia, Marc Marquez dan Alex Marquez.

Marc Marquez akan kembali bersaing untuk mengejar gelar juara dunia ketujuh di kelas MotoGP.

Sementara Alex Marquez bakal membuktikan kualitasnya sebagai pembalap juara dunia pada balapan debutnya di kelas premier.

Helm spesial Marc Marquez Helm spesial yang akan digunakan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada seri perdana MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 17-19 Juli 2020.

Meraih hasil bagus di lintasan bukan satu-satunya misi yang diusung Marquez bersaudara pada MotoGP Spanyol.

Marc dan Alex Marquez juga membawa misi kemanusiaan pada balapan akhir pekan ini. Sebuah aksi solidaritas mereka tampilkan melalui helm dengan desain spesial.

"Pushing Ahead Together (Mendorong Maju Bersama, red)", begitulah pesan yang dibawa oleh duo Marquez ketika melaju di lintasan.

Helm spesial tersebut mempunyai corak yang sama. Bedanya, helm milik Marc didominasi oleh aksen berwarna jingga sementara Alex berwarna biru.

Aksi Marc dan Alex Marquez kali ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada masyarakat dan tenaga medis yang berjuang menghadapi wabah covid-19.

Comments