Marc Marquez Bakal Gunakan Helm MotoGP 2020 di Musim Depan

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez Bakal Gunakan Helm MotoGP 2020 di Musim Depan

Marc Marquez Bakal Gunakan Helm MotoGP 2020 di Musim Depan

KEPONEWS.COM - Marc Marquez Bakal Gunakan Helm MotoGP 2020 di Musim Depan CERVERA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez baru-baru ini memamerkan helm barunya untuk digunakan di MotoGP 2021. Dalam desain terbarunya itu, Marquez mengenakan warna lebih banyak didominasi...

CERVERA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez baru-baru ini memamerkan helm barunya untuk digunakan di MotoGP 2021. Dalam desain terbarunya itu, Marquez mengenakan warna lebih banyak didominasi merah di helmnya tersebut, sama seperti yang biasa ia kenakan.

Menariknya, helm di MotoGP 2021 itu merupakan desain helm yang sebenarnya diperuntukkan untuk digunakan Marquez saat ia tampil di balapan musim 2020. Namun, pada akhirnya helm itu tak bisa dikenakan oleh Marquez karena hampir di semua balapan MotoGP 2002 ia tak muncul karena cedera.

Ya, Marquez memang belum sempat mengenakan helm terbarunya itu karena mengalami kecelakaan parah saat tampil di MotoGP Spanyol 2020. Kecelakaan itu lantas menjadi penyebab utama mengapa The Baby Alien harus absen hingga akhir musim MotoGP 2020.

Joan Mir Sepelekan Marc Marquez di MotoGP 2021

Helm Marc Marquez

Karena tak memakai helm itu di 2020, maka Marquez pun memutuskan untuk memakainya di MotoGP 2021. Toh jatuhnya helm tersebut juga masih baru karena memang belum ia kenakan sama sekali saat balapan di MotoGP 2020.

Pada saat tampil di MotoGP Spanyol 2020, Marquez dan rekan setimnya di Repsol Honda mengenakan helm spesial untuk menyambut seri perdana di musim tersebut. Helm itu lantas langsung dilelang agar dananya dapat disumbangkan.

Jadi, helm utama Marquez untuk MotoGP 2020 sama sekali belum digunakan dan masih tersimpan rapi. Alasan itulah yang pada akhirnya membuat Marquez enggan menyiapkan desain baru dan memilih untuk terus mengenakan helm 2020 di MotoGP 2021.

Comments