Marc Marquez: Andrea Dovizioso Permainkan Saya!

MotoGP

Sports / MotoGP

Marc Marquez: Andrea Dovizioso Permainkan Saya!

Marc Marquez: Andrea Dovizioso Permainkan Saya!

KEPONEWS.COM - Marc Marquez: Andrea Dovizioso Permainkan Saya! SPIELBERG Pembalap Repsol Honda, , kembali harus memendam keinginan merebut kemenangan perdana di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Karena, The Baby Alien hanya mengakhiri balapan di posisi...

SPIELBERG Pembalap Repsol Honda, , kembali harus memendam keinginan merebut kemenangan perdana di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Karena, The Baby Alien hanya mengakhiri balapan di posisi kedua pada MotoGP Austria 2019 di belakang Andrea Dovizioso.

Marc Marquez sebetulnya sudah dekat dengan kemenangan karena memimpin balapan di putaran terakhir hingga tikungan kesembilan. Sialnya, Andrea Dovizioso menyalipnya tepat di tikungan terakhir tersebut untuk mencuri kemenangan.

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso berduel sengit di Austria (Foto: MotoGP)

Juara dunia MotoGP 2018 itu menduga DesmoDovi mempermainkannya lewat taktik pengereman pada 6-7 putaran terakhir. Cara yang digunakan sang juara merupakan dengan menutup gas di trek lurus agar Marquez berada di depan untuk kemudian disalip dari jalur dalam di tikungan berikut.

Selanjutnya

Comments