Marc Klok Dikabarkan Bakal Tinggalkan PSM, Bojan Hodak Buka Suara

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Marc Klok Dikabarkan Bakal Tinggalkan PSM, Bojan Hodak Buka Suara

Marc Klok Dikabarkan Bakal Tinggalkan PSM, Bojan Hodak Buka Suara

KEPONEWS.COM - Marc Klok Dikabarkan Bakal Tinggalkan PSM, Bojan Hodak Buka Suara Dalam beberapa waktu terakhir penggawa PSM Makassar Marc Klok dikaitkan bakal bergabung dengan Persija Jakarta. Bahkan kabar itu semakin kencang setelah sang pemain tak muncul saat skuat PSM berlatih...

Dalam beberapa waktu terakhir penggawa PSM Makassar Marc Klok dikaitkan bakal bergabung dengan Persija Jakarta. Bahkan kabar itu semakin kencang setelah sang pemain tak muncul saat skuat PSM berlatih jelang melawan Lalenok United.

PSM sedang bersiap menjamu Lalenok pada babak play off leg kedua Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (29/1/2020). Pada laga leg pertama, PSM berhasil menang 4-1 melawan wakil dari Timor Leste itu.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak buka suara terkait ketidakhadiran Klok jelang laga tersebut. Menurutnya, Klok sedang mengalami cedera sehingga tidak bisa ikut serta.

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak (kiri) dan pemainnya Ferdinand Sinaga (tengah) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan melawan Lalenok United, Selasa (28/1/2020). (Adie Prasetyo Nugraha). Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak (kiri) dan pemainnya Ferdinand Sinaga (tengah) dalam jumpa pers sehari jelang laga melawan Lalenok United, Selasa (28/1/2020). (Adie Prasetyo Nugraha).

"Dia tidak fit sepenuhnya. Ada cedera di bagian betis. Dia dapat itu saat berlatih di Belanda. Saat dia banyak berlari itu akan jadi masalah," kata Hodak.

Ketika ditanya kemungkinan pemain berusia 26 itu bakal meninggalkan PSM, juru racik asal Kroasia itu menyebut tidak menutup kemungkinan. Hanya saja, ia tidak mau berbicara lebih banyak lagi.

"Kamu sudah tahu apa yang akan terjadi dengan Klok. Suatu hari nanti Kamu bakal tahu," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Persija memang tengah mencari satu lagi pemain asing. Klok menjadi salah satu pemain yang paling banyak dihubungkan dengan klub Ibu Kota ini.

Akan tetapi, sang pemain masih terikat kontrak dengan PSM hingga 2023. Terkait hal tersebut, manajemen Persija juga belum memberikan tanggapan.

Comments