Marak Penipuan Surat Penerimaan CPNS 2019, Catut Nama BKN

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Marak Penipuan Surat Penerimaan CPNS 2019, Catut Nama BKN

Marak Penipuan Surat Penerimaan CPNS 2019, Catut Nama BKN

KEPONEWS.COM - Marak Penipuan Surat Penerimaan CPNS 2019, Catut Nama BKN JAKARTA Dengan ditutupnya pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, para pelamar hanya tinggal berdoa sekaligus mempersiapkan diri guna seleksi administratif di kemudian hari. Namun banyak s...

JAKARTA Dengan ditutupnya pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, para pelamar hanya tinggal berdoa sekaligus mempersiapkan diri guna seleksi administratif di kemudian hari.

Namun banyak sekali oknum-oknum yang masih saja memanfaatkan CPNS untuk melakukan penipuan. Mulai dari broadcast atau pesan singkat yang beredar lewat software WhatsApp (WA) kian marak beredar.

Pendaftaran CPNS 2020, Formasi Ini Jadi Prioritas

Pesan singkat yang dikonfirmasi ketidakbenarannya oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) berisi perihal permintaan para peserta untuk datang ke kantor atau lembaga masing-masing yang mendapat jatah khusus dengan memakai seragam.

Ada juga penipuan yang mengatasnamakan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

#SobatBKN. Di pagi yg indah ini, mimin dpt kabar menghebohkan. Masih ada yg mengira surat seperti ini asli. Sedih, tulis BKN pada akun resmi Twitter-nya @BKNgoid, Selasa (10/12/2019).

Hore! Pendaftaran CPNS Bakal Dibuka Lagi Tahun Depan

BKN menginformasikan warganet khusunya para pelamar CPNS 2019 kalau masih saja ada penipuan berkedok langsung menjabat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

BKN

Selanjutnya

Comments