Marak Penipuan Berkedok Petugas PLN, Ini Ciri-Ciri yang Asli

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Marak Penipuan Berkedok Petugas PLN, Ini Ciri-Ciri yang Asli

Marak Penipuan Berkedok Petugas PLN, Ini Ciri-Ciri yang Asli

KEPONEWS.COM - Marak Penipuan Berkedok Petugas PLN, Ini Ciri-Ciri yang Asli JAKARTA - Pernahkah rumahmu didatangi petugas PLN? Hal ini dilakukan untuk melakukan pemeriksaan kWh meter listrik yang ada di rumah. Tapi pernahkah kamu berpikir bahwa dia bukanlah petugas PLN yang s...

JAKARTA - Pernahkah rumahmu didatangi petugas PLN? Hal ini dilakukan untuk melakukan pemeriksaan kWh meter listrik yang ada di rumah.

Tapi pernahkah kamu berpikir bahwa dia bukanlah petugas PLN yang sebenarnya?

Menteri Jonan: Kalau PLN Mau Umurnya Panjang, Jangan Blackout Lagi

Kasus penipuan dalam hal pemeriksaan kWh meter kian marak terjadi. Bahkan oknum-oknum tersebut kerap meminta sejumlah uang dengan dalih kerusakan pada alat pengukur dan pembatas (APP).

PLN

Karena saat ini PLN memang sedang melakukan pemeriksaan demi peningkatan pelayanan, seperti dilansir dari akun instagram resmi PLN Jawa Barat, Jakarta, Kamis (10/10/2019),

"Nah, untuk meningkatkan kehandalan kWh meter Pra Bayar, saat ini petugas PLN sedang gencar melakukan pengecekan kWh meter," tulis akun Instagram resmi PLN Jawa Barat.

Menteri Jonan Pertanyakan PLN Tak Ramaikan Kendaraan Listrik

Apabila menurut petugas kWh meter tersebut perlu diganti, masyarakat tidak perlu khawatir karena itu untuk peningkatan akurasi dan ketepatan kWh meter.

Selanjutnya

Comments