Marah Kucingnya Dibunuh, Wanita Ini Nekat Bunuh Teman Sekamar Lalu Memutilasinya

Internasional

News / Internasional

Marah Kucingnya Dibunuh, Wanita Ini Nekat Bunuh Teman Sekamar Lalu Memutilasinya

Marah Kucingnya Dibunuh, Wanita Ini Nekat Bunuh Teman Sekamar Lalu Memutilasinya

KEPONEWS.COM - Marah Kucingnya Dibunuh, Wanita Ini Nekat Bunuh Teman Sekamar Lalu Memutilasinya Hanya gara-gara kucing peliharaan dibunuh, seorang wanita di Rusia membunuh dan melakukan mutilasi sahabat serumahnya. Si pelaku yang diidentifikasi bernama Anastasia Kh ditahan polisi dengan sangkaan...

Hanya gara-gara kucing peliharaan dibunuh, seorang wanita di Rusia membunuh dan melakukan mutilasi sahabat serumahnya.

Si pelaku yang diidentifikasi bernama Anastasia Kh ditahan polisi dengan sangkaan pembunuhan, dilaporkan Daily Mirror Jumat (18/110/2019).

Wanita 41 tahun pelaku pembunuhan sadis dan mutilasi itu diduga memasukkan potongan tubuh sahabat sekamar yang dia bunuh dan mutilasi ke dalam lima kantong plastik.

Setelah itu, Anastasia diyakini melakukan beberapa perjalanan memakai bus ke lokasi tersembunyi sekitar lima km jauhnya untuk membakar potongan jenazahnya.

Penegak hukum mengungkapkan, pembunuhan sadis itu terjadi di Distrik Kirov di Saint Petersburgh, Rusia, di mana Anastasia menghilangkan jejak kejahatannya.

Potongan jenazah sahabat serumah Anastasia dilaporkan ditemukan oleh pria yang tengah membawa anjingnya jalan-jalan, dan segera melapor ke polisi.

Harian lokal Komsomolskaya Pravda melaporkan, polisi membuka kantong plastik, dan melihat tulang kaki, bahu, hingga kulit manusia.

Dalam keterangan Komite Investigasi Rusia, Anastasia Kh diduga membunuh korban memakai palu yang dihantamkan ke kepala.

"Pelaku juga beberapa kali menendang korban. Setelah itu, dia melakukan mutilasi terhadap jenazah korban," ujar komite investigasi.

Sementara kanal televisi Ren TV memberitakan, dua penghuni apartemen mengaku tidak tahu bila Anastasia sudah membunuh temannya itu.

Hanya berdasarkan pernyataan polisi, keduanya terlibat dalam "perseteruan" setelah Anastasia menuduh korban sudah membunuh kucing peliharaannya.

Bercak darah dari pria yang jadi sahabat sekamar Anastasia ditemukan di lantai, dengan pakar mengatakan dia dimutilasi secara "profesional".

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kucingnya Dibunuh, Wanita di Rusia Mutilasi Sahabat Serumah",

Marah Kucingnya Dibunuh, Wanita Ini Nekat Bunuh Teman Sekamar Lalu Memutilasinya

Comments