Mantul! Driver Ojol Ini Gunakan Motor Harley, Bikin Warganet Bingung

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mantul! Driver Ojol Ini Gunakan Motor Harley, Bikin Warganet Bingung

Mantul! Driver Ojol Ini Gunakan Motor Harley, Bikin Warganet Bingung

KEPONEWS.COM - Mantul! Driver Ojol Ini Gunakan Motor Harley, Bikin Warganet Bingung Seorang warganet dengan akun TikTok @salmonshasimii, bertemu dengan pengemudi ojol memakai motor Harley Davidson....

Seorang warganet dengan akun TikTok @salmonshasimii, bertemu dengan pengemudi ojol memakai motor Harley Davidson.

Diunggah pada 1 April, awalnya warganet tersebut memesan layanan ojol untuk temannya pulang ke rumah.

Ia juga tidak memerhatikan jenis kendaraan yang digunakan oleh pengemudi ojol tersebut, sampai akhirnya warganet mendapat pesan dari pengemudi ojol.

Dalam pesan tersebut, pengemudi ojol mengaku bahwa ia memakai motor Harley untuk menjemput temannya.

Driver Ojol Dibayar Pakai Dollar, Warganet Histeris Hitung Jumlahnya

"Saya memakai motor Harley Davidson. Apakah bapak/ibu buru-buru?" tanya pengemudi dalam isi pesan di software ojol.

Melihat pesan tersebut, warganet awalnya merasa tidak percaya. Saat pengemudi ojol tersebut tiba di titik penjemputan, motor yang dikendarainya benar-benar Harley Davidson.

Driver ojol pakai Harley Davidson. [TikTok]Driver ojol pakai Harley Davidson. [TikTok]

"Jadi gue pesenin Grab buat temen gue. Di sini gue nggak ngeh dan tiba-tiba abangnya ngechat. Abangnya ngechat kalau dia pakai motor Harley. Gue nggak percaya dong, sambil mikir ah masa sih. Dan setelah ditunggu... beneran dong dia pakai motor Harley! Saking bingungnya gue tanya ke abangnya lo iseng doang apa gabut bang ngeGrab," cerita warganet dalam keterangan pada videonya.

Tak hanya itu, warganet juga membagikan gambar tangkapan layar yang memperlihatkan jenis motor pengemudi ojol, yaitu Harley Davidson XL 1200X.

Saat ditelusuri, harga bekas untuk Harley Davidson XL 1200X saat ini bisa mencapai Rp 222 juta.

Lupa Lepas Helm saat Kondangan, Tingkah Emak-emak Ini Bikin Ngakak

Tak heran, jikalau warganet merasa resah mengapa lelaki tersebut menjadi pengemudi ojol, entah tidak ada kegiatan dan ingin mengisi waktu luangnya atau hanya iseng.

"Ini video temen gue pas naik motornya, sampe diliatin semua orang karena suara motornya yang super menggelegar hahaha. Yang ngakaknya gue ngebayangin temen gue turun dari motor terus bayar Grab cuma 13 ribu. Uang bensin sekali ngegas aja nggak kebalik tuh," tambah warganet.

Menurut tangkapan layar warganet, ia memesan ojol tersebut di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 72.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Driver ojol pakai Harley Davidson. [TikTok]Driver ojol pakai Harley Davidson. [TikTok]

"Orang kaya gabutnya beda ya," tulis akun @okeinitiktok.

"Driver ojol sebenernya nggak semua (maaf) orang kalangan bawah. Sebelum pandemi gue juga sampingan GrabFood, sehari bisa dapet 500 ribu + insentif," ungkap @dimassgiri.

"Demi apa aku juga pernah tapi GrabCar. Lupa mau ke mana, tapi dari Pasar Baru. Drivernya ibu-ibu pake Audi, narik katanya bosen di rumah terus anak-anaknya nggak ngebolehin kerja," tambah @caesalvinya.

Driver ojol pakai Harley Davidson. [TikTok]Driver ojol pakai Harley Davidson. [TikTok]

"Gue pernah juga dapet driver pake Pajero, mana bayarnya pake Ovo waktu jaman promo 1 rupiah. Malu banget pas turun nggak enak hati," komentar @lenayusuf22.

Comments