Mantap! Sandiaga Uno Bidik 3.000 Turis Malaysia di Matta Fair 2023 Kuala Lumpur

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mantap! Sandiaga Uno Bidik 3.000 Turis Malaysia di Matta Fair 2023 Kuala Lumpur

Mantap! Sandiaga Uno Bidik 3.000 Turis Malaysia di Matta Fair 2023 Kuala Lumpur

KEPONEWS.COM - Mantap! Sandiaga Uno Bidik 3.000 Turis Malaysia di Matta Fair 2023 Kuala Lumpur MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan, pihaknya menargetkan 3.000 orang wisatawan dari Malaysia dalam ajang Pameran Asosiasi Agen Tur dan Perjalanan...

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan, pihaknya menargetkan 3.000 orang wisatawan dari Malaysia dalam ajang Pameran Asosiasi Agen Tur dan Perjalanan Malaysia (Matta Fair) 2023 di Kuala Lumpur.

Kita akan harapkan kehadiran kita di sini sesuai sasaran 3.000 pax, mungkin (nilainya) di atas Rp10 miliar, selama tiga hari (pameran), kata Sandiaga usai membuka Paviliun Indonesia di Matta Fair 2023, Kuala Lumpur, mengutip ANTARA.

Pemerintah menargetkan 7,9 juta wisatawan mancanegara berkunjung ke Indonesia pada 2023. Jumlah wisatawan dari Malaysia mencapai 2,7 juta orang sebelum pandemi Covid-19 dan angka tersebut diharapkan terus meningkat.

Infografis Destinasi Wisata Super Prioritas

Jadi kita harapkan menuju angka itu. Makanya, kita kembali ke sini dengan penuh antusiasme dan semangat. Kami melihat ini merupakan kolaborasi yang positif dengan dunia usaha, dengan ASITA (Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies), terang dia.

Dirinya juga mengaku sangat optimistis dengan sasaran itu karena dalam tiga tahun terakhir Malaysia masih memandang Indonesia sebagai destinasi utama mereka.

Follow Informasi Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments