Mantap, Oppo Konfirmasi Kehadiran Reno4 di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mantap, Oppo Konfirmasi Kehadiran Reno4 di Indonesia

Mantap, Oppo Konfirmasi Kehadiran Reno4 di Indonesia

KEPONEWS.COM - Mantap, Oppo Konfirmasi Kehadiran Reno4 di Indonesia Setelah mendapatkan sertifikasi postel dan TKDN dari Kemenperin, Oppo akhirnya mengonfirmasi kehadiran Reno4 di Indonesia. "Oppo Reno4 akan segera kami perkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mung...

Setelah mendapatkan sertifikasi postel dan TKDN dari Kemenperin, Oppo akhirnya mengonfirmasi kehadiran Reno4 di Indonesia.

"Oppo Reno4 akan segera kami perkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu," kata Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/7/2020).

Meski belum mengumbar spesifikasi Oppo Reno4, Aryo menerangkan bahwa perangkat ini muncul dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video dan fasilitas kamera terbaru. Namun, fasilitas yang dibawa ponsel ini tidak akan sama dengan Oppo Reno4 versi China.

"Tentunya, Oppo Reno4 akan muncul dengan spesifikasi perangkat keras terbaik dikelasnya. Namun perlu dicatat, spesifikasi perangkat Reno4 yang beredar di Indonesia akan berbeda dengan yang ada di Tiongkok," imbuh pria berkacamata ini.

Terkait adanya perbedaan spesifikasi, Aryo mengatakan bahwa ini didasarkan atas kebutuhan konsumen yang didapat dari survei pengguna di masing-masing wilayah.

Bocoran Oppo Reno4. [Oppo Indonesia]Bocoran Oppo Reno4. [Oppo Indonesia]

Di Negeri Tirai Bambu sendiri, Oppo Reno4 telah diperkenalkan secara resmi di Tiongkok pada 6 Juni yang lalu dengan banderol 2999 yuan atau setara Rp 6 juta.

Oppo Reno4 versi China muncul dengan mengusung jaringan 5G yang tentunya belum dapat beroperasi di Indonesia. Dengan tidak adanya dukungan 5G, harga Oppo Reno4 kemungkinan bisa dijual dengan lebih murah di Indonesia ketimbang versi kampung halamannya.

Comments