MANTAP! Nenek 101 Tahun Pandu Konvoi Ratusan Moge

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

MANTAP! Nenek 101 Tahun Pandu Konvoi Ratusan Moge

MANTAP! Nenek 101 Tahun Pandu Konvoi Ratusan Moge

KEPONEWS.COM - MANTAP! Nenek 101 Tahun Pandu Konvoi Ratusan Moge USIA senja ternyata tak berarti Anda harus berdiam diri di rumah. Menanti anak dan cucu bermain bersama. Yang dilakukan Maud Cartlidge mungkin terbilang berani. Nenek 101 tahun ini ikut dalam rombonga...

USIA senja ternyata tak berarti Anda harus berdiam diri di rumah. Menanti anak dan cucu bermain bersama. Yang dilakukan Maud Cartlidge mungkin terbilang berani. Nenek 101 tahun ini ikut dalam rombongan motor gede di Liverpool, Inggris.

Yang lebih mencengangkan ialah Cartlidge bukan berada di belakang rombongan moge (motor gede), tetapi sebagai pemimpin konvoi dari ratusan motor gede tersebut. Bukan tanpa alasan, ditunjuknya nenek yang lahir pada 1916 sebagai bentuk hadiah ulang tahunnya.

Dilansir dari Motorcyclenews, Jumat (14/7/2017) konvoi berawal dari penjemputan nenek dengan tiga anak, tujuh cucu, dan 19 cicit di rumahnya di daerah Orrell Park. Setelah menemuinya, nenek itu langsung dibonceng lengkap dengan jaket kulit ala biker lainnya. Cartlidge duduk di depan rombongan.

Keluarnya menceritakan bahwa semasa muda, Cartlidge memang hobi dibonceng motor gede oleh ayahnya. Dia diketahui sangat suka dengan suara bising yang keluar dari moge. Hal tersebut selalu bisa membuatnya bahagia.

Tak hanya ditunjuk sebagai pemimpin konvoi, di hari ulang tahunnya itu juga dia diberi penghargaan kecil berbentuk plakat berupa patung kecil sebuah motor bertuliskan "selamat ulang tahun ke 101".

MANTAP! Nenek 101 Tahun Pandu Konvoi Ratusan Moge

Comments