Mantap! Festival Budaya di Anambas Libatkan Peserta dari Malaysia dan Singapura Promosikan Pariwisata

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mantap! Festival Budaya di Anambas Libatkan Peserta dari Malaysia dan Singapura Promosikan Pariwisata

Mantap! Festival Budaya di Anambas Libatkan Peserta dari Malaysia dan Singapura Promosikan Pariwisata

KEPONEWS.COM - Mantap! Festival Budaya di Anambas Libatkan Peserta dari Malaysia dan Singapura Promosikan Pariwisata PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Anambas, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar Padang Melang Internasional Folklore Festival 2023 yang dihadiri peserta dari Malaysia dan Singapura. Gubernur Kepri...

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Anambas, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar Padang Melang Internasional Folklore Festival 2023 yang dihadiri peserta dari Malaysia dan Singapura.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyokong penuh pelaksanaan rencana wisata tahunan tersebut sebagai upaya mempromosikan Kepulauan Anambas yang terkenal akan keindahan alamnya, terutama pantai dan pemandangan bawah laut yang luar biasa.

"Anambas mempunyai pesona wisata bahari yang begitu indah nan eksotis, sehingga harus terus dipromosikan guna menarik minat wisatawan dalam maupun luar negeri datang kemari," kata Gubernur Ansar melansir ANTARA.

Ia juga mengapresiasi Pemkab Anambas yang melibatkan warga negeri jiran Malaysia dan Singapura untuk menampilkan pertunjukan seni dan budaya dalam acara Padang Melang Internasional Folklore Festival 2023.

Infografis Wisata Bawah Laut Indonesia

Dirinya berharap kehadiran peserta asal kedua negara tersebut akan makin memperkuat kerja sama antar-negara, khususnya dalam hal promosi pariwisata alam dan budaya Anambas ke dunia internasional.

"Kita optimistis, Festival Padang Melang internasional memberikan dampak positif terhadap kemajuan dunia pariwisata Anambas ke depan," ucap Ansar.

Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 berlokasi di Pantai Padang Melang, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, pada 2-4 Juni 2023.

Pantai Padang Melang menjadi ikon wisata Anambas, karena mempunyai garis pantai sepanjang sekitar 7,5 meter dengan dibalut hamparan pasir putih alami dan air laut yang jernih.

Follow Isu Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments