Mantan Vokalis Band Nirwana Denis Chairis Memilih Solo Karier

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Mantan Vokalis Band Nirwana Denis Chairis Memilih Solo Karier

Mantan Vokalis Band Nirwana Denis Chairis Memilih Solo Karier

KEPONEWS.COM - Mantan Vokalis Band Nirwana Denis Chairis Memilih Solo Karier Mantan vokalis band Nirwana, Denis Chairis, memutuskan untuk jadi penyanyi solo semenjak 2015. Sempat bernaung di bawah label Malaysia, kini Denis berkarya di bawah bendera label milik anak bangsa, MS...

Mantan vokalis band Nirwana, Denis Chairis, memutuskan untuk jadi penyanyi solo semenjak 2015. Sempat bernaung di bawah label Malaysia, kini Denis berkarya di bawah bendera label milik anak bangsa, MSI Record.

Kabar terbaru, Denis merilis single terbarunya yang berjudul "Relakan Dia". Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata seorang sahabat, yang dibalut alunan musik indah yang enak didengar, adalah pop melayu dengan nuansa pop rock.

Saya sengaja memasukkan unsur pop rock karena tuntutan dari pesan di dalam lagu Relakan Dia, jelas Denis, yang ditemui di studio MSI Record, Depok, Rabu (26/2).

Denis merilis single terbarunya yang berjudul Relakan Dia. (Ist)

Denis merilis single terbarunya yang berjudul Relakan Dia. (Ist)

Lagu ini menceritakan kisah sahabatnya yang memergoki kekasih berselingkuh jelang hari pernikahan. Pernikahan yang diimpikan pun harus batal dan membuat sahabatnya terpuruk.

Sebagai sahabat, saya berusaha menghibur dan mendorongnya agar bangkit, sekaligus melupakan kekasihnya. Jadi memang harus dilupakan, ujar Denis yang mengaku sudah nyaman di jalur solo karier.

Kalau solo, saya hanya me-manage diri sendiri. Kalau kita rajin, hasilnya pun baik. Jadi tidak ribet. Prinsipnya, yang penting berusaha dan berkarya. Soal hasil, serahkan saja kepada Allah, imbuhnya.

Sementara itu, H. Muhammad Daud, produser MSI Record, optimis karya terbaru Denis bisa diterima penggemar musik Indonesia.

Dulu, group band Nirwana juga sebenarnya lebih kental warna saya. Jadi sebagai penyanyi solo, saya rasa penggemar tak akan berubah, kata Daud.

(ari)

Comments