Mantan suami segera menikah dengan Bella, begini ungkapan Erra Fazira

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mantan suami segera menikah dengan Bella, begini ungkapan Erra Fazira

Mantan suami segera menikah dengan Bella, begini ungkapan Erra Fazira

KEPONEWS.COM - Mantan suami segera menikah dengan Bella, begini ungkapan Erra Fazira Pernikahan Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella rupanya tinggal menghitung hari. Keluarga dari Bella bahkan dikabarkan sudah berada di Malaysia semenjak Kamis (7/9) kemarin.Kabar pernikahan bintang...

Pernikahan Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella rupanya tinggal menghitung hari. Keluarga dari Bella bahkan dikabarkan sudah berada di Malaysia semenjak Kamis (7/9) kemarin.

Kabar pernikahan bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini rupanya sudah sampai di indera pendengaran Erra Fazira, mantan istri Engku Emran. Erra pun angkat bicara mengenai pernikahan mantan suaminya.

Mengutip dari media lokal Malaysia, Harian Metro, Erra mengaku gembira mengetahui mantan suaminya akan menikahi Laudya Cynthia Bella.

Artis 42 tahun itu juga merasa bersyukur dan bangga ketika Engku Emran memperkenalkan Bella kepada anak mereka, Engku Aleesya.


foto: instagram/@errafazira

"Seikhlasnya saya sangat gembira buat pasangan ini. Saya bersyukur dan lapang dada ketika pertama kali Emran memperkenalkan calon istrinya," ujar Erra.

"Saya melihat Bella merupakan sosok yang sangat lemah lembut," sambungnya.

Erra juga mengaku bahwa anak kandungnya, Engku Aleesya sangat gembira menyambut kehadiran ibu tirinya.

"Semoga pernikahan ini dilimpahi dengan kasih sayang dan diberkahi Allah. Saya doakan mereka bahagia bersama hingga ke surga. Aamiin," tutup Erra.


foto: instagram/@errafazira

Nama Erra Fazira sendiri pernah melejit di era 90-an dengan membintangi beberapa judul film terkenal Malaysia. Ia kemudian menikah dengan Engku Emran pada Oktober 2007. Sayangnya mereka bercerai pada 17 Februari 2014.

(nng)

Comments