Mantan Suami Kesal, Nita Thalia Nekat Berpakaian Seksi Meski Dilarang

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Mantan Suami Kesal, Nita Thalia Nekat Berpakaian Seksi Meski Dilarang

Mantan Suami Kesal, Nita Thalia Nekat Berpakaian Seksi Meski Dilarang

KEPONEWS.COM - Mantan Suami Kesal, Nita Thalia Nekat Berpakaian Seksi Meski Dilarang Nurdin Rudythia mantan suami Nita Thalia membeberkan konflik rumah tangganya hingga bercerai. Nurdin mengungkap, sebagai istri Nita Thalia tidak mau menurut kepada suami. Tidak tahan dengan sikap kera...

Nurdin Rudythia mantan suami Nita Thalia membeberkan konflik rumah tangganya hingga bercerai. Nurdin mengungkap, sebagai istri Nita Thalia tidak mau menurut kepada suami.

Tidak tahan dengan sikap keras kepala Nita Thalia, Nurdin pun mengajukan permohonan cerai lebih dulu. Menurut Nurdin, Nita Thalia tak mau mendengar saat diminta jangan berpakaian seksi.

"Ada kejadian (12 Agustus) yang mungkin bikin dia (Nita Thalia) tidak nyaman, yaitu saat saya tegur dia dengan tayangan di medsos. Menurut saya, pakaian sudah di luar batas, saya tegur sebagai suami. Tapi tidak diterima," ujar Nurdin Rudythia kada wartawan di daerah Sunter, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Nitha Thalia (Seno/tabloidbintang)

Nitha Thalia (Seno/tabloidbintang)

Nurdin mengaku kecewa setelah melihat hasil video klip untuk single-nya. Sebelumnya, Nurdin juga sudah pernah menegur Nita Thalia yang berpakaian seksi di beberapa acara.

"Teguran ketiga, soal videoklip dia buat kurang baik. Karena izinnya mau foto, lo kok bikin videoklip? Tapi saya bilang itu penampilan kurang baik," beber Nurdin Rudythia.

"Begitu lihat lagi punya keluarga besar, (Nita) ditegur untuk kasih tahu. Saya berkewajiban menegur istri, saya tidak melarang. Tolong zaman sekarang boleh dilihat siapa pun, takut anaknya (gimana-gimana)," terang Nurdin Rudythia.

Tidak hanya itu, Nita sempat membahas soal penghasilan. Namun, hal tersebut diluryskan oleh Nurdin.

Nita Thalia dikatakan tidak mendengarkan saran Nurdin Rudythia untuk berhenti menjadi penyanyi. Padahal, hal itu diucapkan Nurdin karena melihat keluhan Nita Thalia yang merasa sudah lelah menjadi pedangdut.

"Uang hasil nyanyi hanya untuk kepentingan teh Nita dan biaya keluarga. Karena dia izin ke saya, merupakan untuk bantu keluarga. Makanya saya izinkan," katanya.

"Padahal sudah 3-4 kali saya larang. Karena dia bilang capek. (Saya bilang) berhenti nyanyi, jadi istri di rumah. Tapi dia kekeuh itu hobi dan untuk bantu keluarga," pungkas Nurdin Rudythia.

(pri)

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments