Mantan personel band God Bless Yockie Suryo Prayogo tutup usia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mantan personel band God Bless Yockie Suryo Prayogo tutup usia

Mantan personel band God Bless Yockie Suryo Prayogo tutup usia

KEPONEWS.COM - Mantan personel band God Bless Yockie Suryo Prayogo tutup usia Kabar sedih kembali menyelimut industri musik Tanah Air. Musisi Yockie Suryo Prayogo atau yang lebih dikenal Yockie God Bless meninggal dunia pada Senin (5/2). Mantan keybord God Bless ini meninggal d...

Kabar sedih kembali menyelimut industri musik Tanah Air. Musisi Yockie Suryo Prayogo atau yang lebih dikenal Yockie God Bless meninggal dunia pada Senin (5/2). Mantan keybord God Bless ini meninggal di usia 63 tahun.

Yockie meninggal pada 5 Februari 2018 pukul 07.35 di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Kabar sedih ini sendiri telah dikonfirmasi oleh grup band God Bless dalam akun Instagram officialnya.

"Innalililahi wa innaillaihi rojiun
.
Telah berpulang sahabat kami, salah satu musisi terbaik Indonesia, Yockie Suryo Prayogo pagi ini, 5 Februari 2017 pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro..
.
Jenazah akan disemayamakan di RSPI Bintaro dan rencananya akan dimakamkan siang ini di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.
.
God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.. Semoga jalan almarhum dilancarkan menuju tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.. Amin," tulis caption dalam akun tersebut.

Sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Yockie sudah beberapa kali masuk rumah sakit karena diabetes hingga muntah darah dan banyak penyakit komplikasi lainnya. Beberapa tahun terakhir kondisi Yockie memang sering menurun dan membuat keterbatasan dirinya dalam beraktivitas.

Rencanannya Yockie akan di semayamkan di RSPI Bintaro dan akan dimakamkan di TPU Karek Biwak hari ini. Kabar ini tentu membuat banyak orang merasa kehilangan dengan musisi legendaris ini.

Selain itu, Rian personel band D'Masiv juga menunggah kebersamaannya dengan Yockie semasa hidupnya. Rian memberikan rasa sedih sedalam-dalamnya, menurut Rian Yockie merupakan salah satu insipirasinya dalam dunia musik.

"innalilahi wainailahi rajiun.. telah meninggal dunia Om yockie suryo prayogo .. seorang seniman besar .. salah satu inspirasi saya dalam bermusik .. semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT dan tempatkan di tempat yang sebaik baik nya.. aminn.. Al fatihah #yockiesuryoprayogo #restinpeace #legend #musician #maestro," tulisnya.

(del)

Comments