Mantan KSAU Bicara Soal Rizieq, Prajurit TNI Hilang Misterius di Papua

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Mantan KSAU Bicara Soal Rizieq, Prajurit TNI Hilang Misterius di Papua

Mantan KSAU Bicara Soal Rizieq, Prajurit TNI Hilang Misterius di Papua

KEPONEWS.COM - Mantan KSAU Bicara Soal Rizieq, Prajurit TNI Hilang Misterius di Papua Selamat pagi para pembaca setia VIVA Militer di mana pun kamu berada. Hari ini, Rabu, 25 November 2020 kami akan kembali merangkum lima gosip terpopuler VIVA Militer yang banyak menjadi sorotan para p...

Selamat pagi para pembaca setia VIVA Militer di mana pun kamu berada. Hari ini, Rabu, 25 November 2020 kami akan kembali merangkum lima gosip terpopuler VIVA Militer yang banyak menjadi sorotan para pembaca sehari kemarin.

Isu pertama masih seputar perihal pencopotan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab yang dilakukan oleh Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman beserta pasukannya.

Ketegasan Pangdam Jaya yang berani menginstruksikan pencopotan baliho di sejumlah wilayah Ibukota DKI Jakarta itu mendapatkan dukungan dari salah satu Ormas Forum Keluarga Besar Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI).

Ingin tahu bagaimana dukungan yang disampaikan oleh FKPPI kepada Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman? silahkan baca dan klik link di bawah ini.

Isi Pernyataan Resmi Keluarga Besar TNI Terkait Baliho Rizieq Shihab

Photo : Instagran/@indrabambangutoy

Informasi terpopuler kedua VIVA Militer masih terkait dengan pro dan kontra kebijakan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang telah mengerahkan pasukan TNI dengan beserta kendaraan taktis tempur TNI AD untuk membongkar paksa baliho-baliho bergambar Rizieq Shihab yang dianggap melanggar ketertiban umum.

Namun kali ini yang angkat bicara perihal polemik itu ialah seorang purnawirawan Jenderal TNI AU, yaitu mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Agus Supriatna.

Penasaran dengan apa yang disampaikan oleh mantan KSAU Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna perihal polemik pencopotan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab? silahkan baca dan klik link di bawah ini.

Mantan KSAU Angkat Bicara Soal Pembongkaran Baliho Rizieq Shihab

Photo : Viva.co.id

Informasi terpopuler VIVA Militer ketiga perihal pandangan Mantan KSAU Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna terkait dengan pemberitaan perihal rencana pertemuan Wakil Presiden KH.Ma'ruf Amin dengan pimpinan Ormas FPI, Rizieq Shihab yang kini menjadi sorotan.

Marsekal TNI Agus Supriatna sangat menentang keras rencana pertemuan tersebut. Tentunya, penolakan yang datang dari senior Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto itu mempunyai alasan.

Ingin tahu alasan lengkap kenapa Marsekal TNI Agus Supriatna menganggap pertemuan Wapres KH.Ma'ruf Amin dengan Rizieq Shihab itu tidak perlu dilakukan? alasan lengkapnya bisa dibaca dengan meng-klik link gosip di bawah ini.

Wapres Mau Bertemu HRS, Mantan KSAU: Bisa Besar Kepala Rizieq Nanti

Photo : Dok.mil.TNI AU

Kemudian, gosip diurutan keempat kali ini perihal kabar tidak sedap dari prajurit TNI AD yang bertugas di Tanah Papua.

Ya, seorang prajurit TNI AD yang bertugas di Papua dikabarkan hilang secara misterius di Papua. Prajurit TNI yang hilang itu bernama Prada Hengki Sumarlin Zai. Prada Hengki dikabarkan hilang setelah sebelumnya tengah menjalankan sebuah operasi pengintaian di sebuah wilayah yang diduga sarang kelompok separatis bersenjata OPM.

Ingin tahu bagaimana cerita lengkap perihal hilangnya Prada Hengki? silahkan baca dan klik link gosip di bawah ini.

Hilang di Hutan Papua, Prajurit TNI Mau Sergap Markas OPM

Photo : VIVA Militer/Istimewa

Terakhir, gosip terpopuler VIVA Militer kelima datang dari prajurit TNI yang bertugas di daerah Gunung Merapi, Jawa Tengah.

Prajurit TNI yang bernama Koptu Eko Widodo dikabarkan telah menemukan jejak tapak kaki satwa liar yang diduga milik macan tutul yang turun mendekati pemukiman warga setempat.

Penasaran dengan cerita jejak tapak kaki macan tutul yang mendekati pemukiman warga di lereng Gunung Merapi? cerita lengkapnya dapat dibaca dengan meng-klik link gosip di bawah ini.

Suara Auman Tengah Malam, Prajurit TNI Temukan Jejak Kaki Macan

Demikian 5 berita terpopuler VIVA Militer edisi Rabu, 25 November 2020. Nantikan rangkuman 5 top berita selanjutnya ya. Dan ikuti berita terhangat, terpanas dan paling update seputar dunia militer di akun-akun sosmed VIVA Militer. Lengkap kok ada di Twitter, Instagram dan Facebook.

Bela Pangdam, Mantan KSAU: Rizieq Jangan Berkata Seenak Jidadnya saja

Comments