Mantan Ketua Umum PBNU Hasyim Muzadi wafat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mantan Ketua Umum PBNU Hasyim Muzadi wafat

Mantan Ketua Umum PBNU Hasyim Muzadi wafat

KEPONEWS.COM - Mantan Ketua Umum PBNU Hasyim Muzadi wafat Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi wafat pada Kamis (16/3) pagi. Hasyim Muzadi meninggal sekitar pukul 06.15 WIB.Hasyim meninggal setelah sempat menjalani perawat...

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi wafat pada Kamis (16/3) pagi. Hasyim Muzadi meninggal sekitar pukul 06.15 WIB.

Hasyim meninggal setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Lavalette, Malang, Jawa Timur, yang akan terjadi sakit yang dialami. Sejumlah tokoh mengucapkan bela sungkawa melalui Twitter. Di antara mereka Menteri Agama Lukman H. Saifuddin.

Telah wafat KH. Hasyim Muzadi pagi ini.
Mari doakan almarhum diampuni kesalahannya, diterima amal bajiknya, berada di sisiNya.
Al-faatihah..

Lukman H. Saifuddin (@lukmansaifuddin) March 15, 2017

Kyai sepuh NU Mustofa Bisri atau lebih lekat dengan sapaan Gus Mus juga memberikan ucapan sedih melalui tweet-nya

Inn liLlhi wainn ilaiHi rji'n. Kita kehilangan lagi seorang tokoh, mantan Ketum PBNU, KH. Hasyim Muzadi. Semoga husnul Khtimah.

A. Mustofa Bisri (@gusmusgusmu) March 15, 2017

Dari berita yang beredar, jenazah rencananya akan diterbangkan dari Malang menuju pesantren Al Hikam, Depok, Jawa Barat, siang ini dan akan disalatkan setibanya di pesantren. Pesantren Al Hikam dikelola oleh Hasyim Muzadi semasa hidupnya. Selamat jalan kyai...

(swh)

Mantan Ketua Umum PBNU Hasyim Muzadi wafat

Comments