Mantan Istri Buffon Telah Lahirkan Bayi Perempuan dari Petinggi Juventus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Mantan Istri Buffon Telah Lahirkan Bayi Perempuan dari Petinggi Juventus

Mantan Istri Buffon Telah Lahirkan Bayi Perempuan dari Petinggi Juventus

KEPONEWS.COM - Mantan Istri Buffon Telah Lahirkan Bayi Perempuan dari Petinggi Juventus Kabar membahagiakan datang dari mantan istri Gianluigi Buffon, Alena Seredova. Ia telah melahirkan anak pertama dari hubungan asamaranya dengan salah satu petinggi Juventus, Alessandro Nasi. Seredova...

Kabar membahagiakan datang dari mantan istri Gianluigi Buffon, Alena Seredova. Ia telah melahirkan anak pertama dari hubungan asamaranya dengan salah satu petinggi Juventus, Alessandro Nasi.

Seredova diketahui melahirkan bayi yang cantik pada 20 Mei 2020. Bayi tersebut diberi nama Vivienne Charlotte. Seredova dan Nasi pun tampak bahagia dalam unggahan sebuah foto di Instagram.

"Vivienne Charlotte," tulis Seredova dengan emoticon cinta.

Mantan istri Gianluigi Buffon, Alena Seredova. (Instagram/@alenaseredova).Mantan istri Gianluigi Buffon, Alena Seredova. (Instagram/@alenaseredova).

Kehadiran Vivienne Charlotte menjadi pelengkap hubungan asmara Seredova dan Nasi yang telah terjalin semenjak 2014. Bagi Seredova, Vivienne merupakan anak ketiga.

Sebelumnya, model cantik asal Ceko ini sudah mempunyai dua anak dari mantan suami, adalah Buffon. Kedua anak itu diberi nama Louis Thomas Buffon dan David Lee.

Seperti diketahui, Serdova sempat menikah dengan Buffon pada 2011 dan bercerai pada 2014 setelah sang suami kepergok berselingkuh dengan seorang jurnalis olahraga nan seksi, Ilaria D'Amico.

Perceraian itu pun sempat disayangkan oleh banyak pihak. Alasannya adalah Buffon dan Seredova sudah dikaruniai dua orang anak hasil buah cinta mereka.

Usai bercerai, Seredova pun sempat dibuat gundah gulana. Sementara Buffon langsung move on dan bertunangan dengan Ilaria yang kini sudah mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leopoldo Mattia.

Namun, Seredova kini juga sudah bahagia. Selain mempunyai Nasi yang selalu di sisinya, ia sekarang juga telah mempunyai Vivienne Charlotte.

Comments