Manjakan Penggemar, Genki Sushi Kenalkan Menu Baru. Begini Cita Rasanya!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Manjakan Penggemar, Genki Sushi Kenalkan Menu Baru. Begini Cita Rasanya!

Manjakan Penggemar, Genki Sushi Kenalkan Menu Baru. Begini Cita Rasanya!

KEPONEWS.COM - Manjakan Penggemar, Genki Sushi Kenalkan Menu Baru. Begini Cita Rasanya! Selalu berinovasi dalam menyajikan hidangan yang variatif dan tentu saja diterima lidah masyarakat Indonesia, Genki Sushi Indonesia kembali memperkenalkan lebih dari 30 hidangan baru secara serentak d...

Selalu berinovasi dalam menyajikan hidangan yang variatif dan tentu saja diterima lidah masyarakat Indonesia, Genki Sushi Indonesia kembali memperkenalkan lebih dari 30 hidangan baru secara serentak di seluruh outlet Genki Sushi Indonesia.

Hidangan baru ini terdiri dari appetizer, nigiri, makimono, sashimi, gunkan, a la carte, dessert hingga aneka minuman terbaru yang dapat dinikmati para penggemar sushi di Indonesia. Apa sajakah menu-menu baru tersebut? berikut ulasannya.

Grill River Eel Bowl

Genki Sushi Grill River Eel Bowl.

Menu ini menyajikan semangkuk nasi hangat yang atasnya terdapat belut sungai panggang yang telah diberi saus anago tare. Untuk rasa, belut panggangnya tidak amis dan daging serta kulitnya terasa lembut.

Ketika dikunyah pun belut dan nasi seperti lumer di mulut dan sangat kaya rasa berkat saus anago tare yang berada di atasnya.

Semangkuk sajian Grill River Eel Bowl dibanderol seharga Rp 168.000.

Fresh Spring Roll

Genki Sushi Fresh Spring Roll

Kalau dilihat sekilas, menu ini mirip sekali dengan spring roll ala Vietnam. Berisi kyuri alias timun jepang, salmon, udang, daun lettuce dan dibungkus dengan rice paper atau kulit lumpia beras, hidangan ini terasa kenyal diluar namun garing di dalam.

Kenikmatan dan kesegaran ini semakin lengkap dengan saus poke dressing yang ada. Sepiring sajian dibanderol seharga Rp 45.000.

Tuna Triple Flavour

Genki Sushi Tuna Triple Flavour

Comments