Manjakan Lidah Anda Selama Ramadan dengan Masakan Halal di Singapura

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Manjakan Lidah Anda Selama Ramadan dengan Masakan Halal di Singapura

Manjakan Lidah Anda Selama Ramadan dengan Masakan Halal di Singapura

KEPONEWS.COM - Manjakan Lidah Anda Selama Ramadan dengan Masakan Halal di Singapura Bulan Ramadan akan segera tiba dalam hitungan jam saja. Bagi para umat muslim, bulan Ramadan menjadi bulan yang penting untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga sesering mungkin. Namun, ritual...

Bulan Ramadan akan segera tiba dalam hitungan jam saja.

Bagi para umat muslim, bulan Ramadan menjadi bulan yang penting untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga sesering mungkin.

Namun, ritual puasa tidak boleh menghambat orang-orang untuk berpergian ke luar negeri, baik untuk urusan usaha, liburan, atau menemui kerabat.

Orang-orang yang berpergian ke luar negeri saat Ramadan mungkin akan merasa sulit bila harus mencari makanan hangat sebelum subuh dan mengenyangkan perut saat maghrib tiba.

Namun hal tersebut dirasa tak bergitu sulit jikalau Anda berpergian ke Singapura.

Singapura kaya akan budaya serta banyak makanan halal karena lebih dari 15% penduduk Singapura merupakan Muslim.

Untuk itu, Far East Hospitality memberikan pilihan-pilihan makanan halal yang lezat, cocok untuk Anda yang berencana mengunjungi Singapura selama Ramadan.

Singapore Zam Zam (697 North Bridge Road)

Singapore Zam Zam Singapore Zam Zam (Migrationology.com)

Dikenal sebagai tempat bertemunya budaya tradisional dan modern, Bugis merupakan salah satu daerah terbaik di Singapura dimana Anda akan menemukan banyak sekali restoran halal.

Mulai dari Arab Street, Anda akan menemukan Singapore Zam Zam (697 North Bridge Road), salah satu restoran halal tertua di Singapura.

Comments