Manis Pedasnya Gendar Pecel, Kuliner di Pasar Wisata Tawangmangu yang Pas untuk Sarapan

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Manis Pedasnya Gendar Pecel, Kuliner di Pasar Wisata Tawangmangu yang Pas untuk Sarapan

Manis Pedasnya Gendar Pecel, Kuliner di Pasar Wisata Tawangmangu yang Pas untuk Sarapan

KEPONEWS.COM - Manis Pedasnya Gendar Pecel, Kuliner di Pasar Wisata Tawangmangu yang Pas untuk Sarapan Liburan ke Kota Solo tak lengkap rasanya kalau tak sekalian merasakan udara sejuk lereng Gunung Lawu di daerah Tawangmangu, Jawa Tengah. Di Tawangmangu, ada banyak tempat wisata menarik yang bisa diku...

Liburan ke Kota Solo tak lengkap rasanya kalau tak sekalian merasakan udara sejuk lereng Gunung Lawu di daerah Tawangmangu, Jawa Tengah.

Di Tawangmangu, ada banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi dalam satu hari.

Tak perlu khawatir budget membengkak karena wisata di daerah Tawangmangu, cukup ramah di kantong.

Mulai dari air terjun, kebun teh, hutan pinus, perkebunan stroberi hingga aneka masakan lezat bisa kita nikmati saat liburan ke Tawangmangu.

Akomodasi di Tawangmangu pun terbilang cukup mudah ditemukan.

Sebagai tujuan wisata utama di Karanganyar, Tawangmangu menunjukkan semua kenyamanan yang dijamin membuat pelancong betah.

Udaranya yang sejuk dan pemandangan hijau di sekitarnya sangat menyokong para wisatawan yang ingin lari dari kesibukan kota.

Bila kamu berencana liburan ke Tawangmangu, hal pertama yang wajib dilakukan merupakan menyempatkan untuk mengunjungi pasar tradisional Tawangmangu.

Gapura pintu masuk Pasar Wisata Tawangmangu, Karanganyar Gapura pintu masuk Pasar Wisata Tawangmangu, Karanganyar (TribunTravel/Kurnia Yustiana)

Di Pasar Wisata Tawangmangu, kamu bisa membeli aneka jajanan pasar dengan harga terjangkau, sayur-sayuran segar yang terlihat seperti baru dipetik dan aneka masakan khas daerah Tawangmangu.

Tiba di Pasar Wisata Tawangmangu, Rabu (31/7/2019) pagi, TribunTravel disambut udara sejuk yang seketika membuat perut terasa lapar.

Comments