Maniak Seks Mike Tyson Pernah Buat Satu Keluarga Mendadak Kaya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Maniak Seks Mike Tyson Pernah Buat Satu Keluarga Mendadak Kaya

Maniak Seks Mike Tyson Pernah Buat Satu Keluarga Mendadak Kaya

KEPONEWS.COM - Maniak Seks Mike Tyson Pernah Buat Satu Keluarga Mendadak Kaya Segudang cerita dimiliki oleh Legenda Tinju dunia, Mike Tyson semasa hidupnya. Iron Mike, begitu julukannya memang terkenal garang sebagai petinju, dan itu yang membuatnya meraih banyak sekali gelar b...

Segudang cerita dimiliki oleh Legenda Tinju dunia, Mike Tyson semasa hidupnya. Iron Mike, begitu julukannya memang terkenal garang sebagai petinju, dan itu yang membuatnya meraih banyak sekali gelar bergengsi. Namun prestasinya beriringan dengan kontroversi yang dibuatnya sendiri.

Dari sekian banyak cerita kontroversi yang dimiliki, ada satu yang kerap menjadi sorotan, yaitu kecanduan si leher beton pada berhubungan seks.

Tahun 80an, Tyson menikmati masa kejayaannya, saat itu umurnya masih menginjak 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat. Dia mengukir sejarah sebagai petinju termuda sebagai juara kelas berat.

Setidaknya ada 3 Liga Kelas Berat yang disabet Iron Mike, seperti WBA, WBC dan IBF. Tapi di tengah kecemerlangan karier, Iron Mike terbuai. Tingkah nakalnya di tahun 90an membuat namanya perlahan meredup.

Photo : EssentiallySports

Satu kebiasaan buruk yang dimilikinya merupakan kecanduan seks dan mudah tergoda wanita. Beberapa waktu lalu, Tyson curhat dalam podcast Hotboxinnya yang populer, yaitu kisah kelam tahun 1980, saat dia rela menghambur-hamburkan uang untuk pesta seks dengan satu keluarga.

Mulai dari ibu, kakak hingga sepupu dari satu keluarga diberikan harta. Tidak tanggung-tanggung, Tyson membelikan para gadis itu mobil.

"Saya memberikan mereka banyak sekali uang kepada banyak orang, pesta dengan mereka dan pesta seks dengan ibu, kakak, sepupu mereka, saya sangat gila," kata Tyson, dilansir Mirror.

"Saya sangat sakit dan tidak paham dengan kondisi ku saat itu. Saya juga membelikan mobil untuk para gadis," lanjut dia.

Comments