Mango Mango Hadir Sebagai Thai Dessert House Pertama di Indonesia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mango Mango Hadir Sebagai Thai Dessert House Pertama di Indonesia

Mango Mango Hadir Sebagai Thai Dessert House Pertama di Indonesia

KEPONEWS.COM - Mango Mango Hadir Sebagai Thai Dessert House Pertama di Indonesia JAKARTA - Inovasi masakan terus mengalir di Mango Mango Indonesia, setelah beberapa bulan hadir di Indonesia dengan Mango Juice dan Sticky Rice mereka yang fenomenal.Mango Mango akan kembali memanjaka...

JAKARTA - Inovasi masakan terus mengalir di Mango Mango Indonesia, setelah beberapa bulan hadir di Indonesia dengan Mango Juice dan Sticky Rice mereka yang fenomenal.

Mango Mango akan kembali memanjakan pecinta masakan di Indonesia dengan menghadirkan 7 menu baru yaitu Heavenly Mango Toast, Mango Aloha, Mango Parfait, Mango Summer Breeze, Tropical Mango Yogurt, Sangkaya Bread dan Signature Mango Puffle.

Dengan adanya Thai Dessert yang sedang populer di kalangan anak muda Thailand ini menjadikan Mango Mango sebagai Thai Dessert House pertama yang hadir di Indonesia.

Mangga memang salah satu buah yang paling digemari di Indonesia.

Mango Mango mengkreasikan buah mangga menjadi sebuah hidangan dessert yang enak, unik, segar.

mangga

Menggunakan mangga terbaik yang dipilih melalui beberapa tahapan menjadikan setiap sentuhan rasa buah mangga pada dessert yang dihidangkan terasa luar biasa.

Beragam kombinasi dessert akan disajikan kepada para tamu seperti perpaduan buah mangga dengan toast, ice cream, stick rice dan dilengkapi dengan sentuhan signature saus dari Mango Mango atau kombinasi antara sago, mango juice dan mango chunk yang siap memberikan pengalaman baru menikmati buah mangga.

Marketing Mango Mango Setya Dewanta memberikan peluncuran menu baru kali ini dimaksudkan untuk memperkaya varian dessert yang ada di Indonesia serta memperkenalkan variasi Thai Dessert yang sedang populer di Thailand.

Mango Mango menghadirkan thai dessert yang sedang populer di negara asalnya dan akan terus berkreasi serta memperkaya varian menunya sesuai dengan respon pasar tutunya.

Buat yang ingin merasakan menu-menu baru dari Mango Mango bisa dating ke Lippo Mall Puri Lantai 2 (Sebelah Restauran Revel), Jl. Puri Indah Raya Blok U1, Kembangan, Jakarta Barat mulai pukul 11.00 wib 21.00 wib.

Harga yang ditawarkan untuk menu baru ini berkisar antara Rp. 38 ribu sampai dengan Rp. 70 ribu.

Comments