Manggung di Bali, Syahrini Tak Didampingi Reino Barack

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Manggung di Bali, Syahrini Tak Didampingi Reino Barack

Manggung di Bali, Syahrini Tak Didampingi Reino Barack

KEPONEWS.COM - Manggung di Bali, Syahrini Tak Didampingi Reino Barack Semenjak menikah pada Februari lalu di Tokyo, Jepang, penyanyi Syahrini selalu ditemani suaminya Reino Barack. Bahkan saat pelantun Sesuatu itu tampil manggung di sejumlah tempat, selalu terlihat Rein...

Semenjak menikah pada Februari lalu di Tokyo, Jepang, penyanyi Syahrini selalu ditemani suaminya Reino Barack. Bahkan saat pelantun Sesuatu itu tampil manggung di sejumlah tempat, selalu terlihat Reino.

Namun, kali ini ada yang berbeda, saat menjadi bintang tamu di acara pembukaan Krisna Oleh-oleh Bali, Syahrini yang tampil glamour dengan busana hitam rancangan Anne Avantie itu tidak terlihat didampingi sosok Reino yang selalu setia menemani.

Foto-foto dan video penampilan Syahrini di Bali itu pun bermunculan di Instagram. Dari proses sebelum dirias, saat dirias, hingga tampil di panggung, semua lengkap didokumentasikan.

Syahrini.

Peribahasa Padi Ala Syahrini: Semakin Merunduk, Semakin Berisi

Syahrini

Unggah Video Zikir, Syahrini Malah Dihujat

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Selamat! Tasya Kamila Lahirkan Anak Laki-Laki

Di balik kemewahan penampilannya Kamis malam kemarin, 16 Mei 2019 Syahrini hanya ditemani tim manajemennya dan sang adik, Aisyahrani. Reino Barack tak nampak di video yang diunggah di Instagram Stories Syahrini. (zho)

Comments