Manfaatkan Waktu Luang, Diego Michiels Lagi Sibuk Jadi Hot Daddy

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Manfaatkan Waktu Luang, Diego Michiels Lagi Sibuk Jadi Hot Daddy

Manfaatkan Waktu Luang, Diego Michiels Lagi Sibuk Jadi Hot Daddy

KEPONEWS.COM - Manfaatkan Waktu Luang, Diego Michiels Lagi Sibuk Jadi Hot Daddy Diego Michiels sedang menikmati peran baru di luar sepak bola. Kapten Borneo FC itu kini resmi menyandang status seorang ayah setelah dikaruniai seorang putri cantik. Seperti diketahui, Diego Michiels...

Diego Michiels sedang menikmati peran baru di luar sepak bola. Kapten Borneo FC itu kini resmi menyandang status seorang ayah setelah dikaruniai seorang putri cantik.

Seperti diketahui, Diego Michiels telah menikah dengan seorang wanita bernama Dhea Ananda Simatupang. Buah pernikahannya, pemain kelahiran Belanda itu mendapat putri bernama Anceyra Aisyah Michiels.

Tentu, mendapatkan seorang putri menjadi berkah tersendiri buat Diego Michiels. Ia pun kini sedang sibuk jadi hot daddy untuk putri semata wayangnya.

Momen kedekatan itu turut diunggah di akun Instagram Diego Michiels. Dalam foto tersebut, ia nampak sedang menggendong putrinya.

Potret Diego Michiels menggendong putrinya. (Instagram/diegomichiels24)Potret Diego Michiels menggendong putrinya. (Instagram/diegomichiels24)

Menariknya, tak banyak kata yang ditulikan oleh Diego Michiels di keterangan foto. Pemain 29 tahun itu hanya menyematkan emoticon tanda cinta saja.

Sontak unggahan tersebut menimbulkan reaksi dari netizen. Banyak di antara mereka yang marasa kagum dengan jiwa kebapakan Diego Michiels.

''Babbaaaaaaaaaa,'' ujar salah satu akun.

'' Papi terbaik FC,'' sahut akun lainnya.

''Sumpah papi terbaik manyala,'' kata akun lainnya.

Sementara itu, momen ini memang sedang coba dimanfaatkan dengan baik oleh Diego Michiels. Mengingat Liga 1 2020 sebentar lagi bakal dimulai setelah mandek hampir empat bulan karena wabah virus corona.

Comments