Manfaatkan Momen Piala Dunia 2022, Nimo TV Ramaikan dengan Event Interaktif

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Manfaatkan Momen Piala Dunia 2022, Nimo TV Ramaikan dengan Event Interaktif

Manfaatkan Momen Piala Dunia 2022, Nimo TV Ramaikan dengan Event Interaktif

KEPONEWS.COM - Manfaatkan Momen Piala Dunia 2022, Nimo TV Ramaikan dengan Event Interaktif Piala Dunia 2022 di Qatar yang saat ini tengah berlangsung, dimanfaatkan Nimo TV dengan meluncurkan beberapa event interaktif baru....

Piala Dunia 2022 di Qatar yang saat ini tengah berlangsung, dimanfaatkan Nimo TV dengan meluncurkan beberapa event interaktif baru.

Football Night, Football Girl Competition, dan kompetisi interaktif game sepak bola dengan seluruh berita laga yang update, prediksi pra-pertandingan dan interaksi dengan penonton.

Langkah ini dilakukan sebagai taktik Nimo TV mengembangkan platform live streaming dan memperluas kehadirannya di pasar game live streaming.

Nimo TV juga berencana mendiversifikasi konten platform yang lebih berfokus pada pan-entertainment, dan mempercepat pertumbuhannya di Asia Tenggara dan daerah MENA.

Batal Tutup, NIMO TV Cari Streamer Mobile Legends Baru?

Tujuannya untuk memberikan lebih banyak kepada konsumen pengalaman interaktif yang imersif dan terlokalisasi.

Tidak sampai di situ, Nimo TV juga meluncurkan beberapa program hiburan baru dan kompetisi laga sepak bola, seperti Football Night.

Nimo TVNimo TV

Di mana penyiar populer akan diundang untuk membahas topik hangat wacana acara Qatar secara online, berpartisipasi dalam kuis pengetahuan sepak bola dan menunjukkan prediksi mereka wacana hasil laga.

Program ini akan disiarkan di Vietnam setiap Jumat, Indonesia setiap Rabu dan daerah MENA setiap hari.

Terkait program Football Girl Competition, para penyiar di platform tersebut akan bersaing memperebutkan gelar Football Girl .

Dikonfirmasi, MPL Indonesia Tak Lagi Tayang di Nimo TV

Selain itu, di Vietnam, kontes ini juga terbuka untuk umum, di mana para peserta bersaing memperebutkan gelar Football Girl melalui kombinasi kompetisi bakat dan pemungutan suara oleh penggemar.

Comments