Manfaat Garam Ini Pasti Elu Belum Tau! Kirain Cuma Buat Asin Rasa Opor Lebaran Aja

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Manfaat Garam Ini Pasti Elu Belum Tau! Kirain Cuma Buat Asin Rasa Opor Lebaran Aja

Manfaat Garam Ini Pasti Elu Belum Tau! Kirain Cuma Buat Asin Rasa Opor Lebaran Aja

KEPONEWS.COM - Manfaat Garam Ini Pasti Elu Belum Tau! Kirain Cuma Buat Asin Rasa Opor Lebaran Aja Bicara soal manfaat garam. Salah satu bumbu dapur ini mungkin hanya dikenal sebagai bahan untuk menambah citarasa makanan. Hal itu benar. Namun kalau ingin ditelisik lebih jauh, garam memiliki banyak...

Bicara soal manfaat garam. Salah satu bumbu dapur ini mungkin hanya dikenal sebagai bahan untuk menambah citarasa makanan. Hal itu benar. Namun kalau ingin ditelisik lebih jauh, garam memiliki banyak manfaat untuk pelbagai hal seperti kebutuhan fesyen, perawatan kulit dan lain sebagainya. Apa saja manfaat dari garam dalam sendi kehidupan? Simak disini gengs.

1. Pembuat Belel Jeans

manfaat garam

http://fashionpria.com

Ingin memiliki jeans belel tanpa membutuhkan waktu yang lama? Gosokan garam ke permukaan jeans favoritmu. Lakukan hal tersebut secara berulang. Warna pada jeans akan memudar kalau kamu terus mengosokannya secara terencana.

2. Pengganti Vetsin

manfaat garam

http://www.health.harvard.edu

Sudah bukan rahasia umum bila vetsin merupakan bahan yang kurang baik untuk dikonsumsi secara terus menerus. Untuk mengurangi vetsin pada makanan, kamu bisa menggantinya dengan garam yang dicampur gula. Rasanya akan sama dengan vetsin. Hati-hati dalam takaran ya, salah-salah bisa keasinan nanti makananmu.

3. Penghilang Komedo

manfaat garam

www.remediesandherbs.com

Punya masalah komedo di wajah? Kurangilah pemakaian sabun wajah sekarang. Pasalnya, garam bisa membuat komedo pergi dari permukaan wajah. Mengapa demikian? Pasalnya, garam memiliki kandungan mineral yang cukup tinggi di dalamnya.

4.Membersihkan Karpet

manfaat garam

https://minnesotafromscratch.files.wordpress.com

Kalau karpet terkena noda membandel sepeti cat, kopi dan lainnya, gunakan garam yang sudah dicampur backing soda. Keduanya terbukti jitu untuk mengangkat noda membandel di permukaan karpet. Lumayan irit cost dibandingkan beli pembersih karpet lah.

5.Mengangkat sel kulit mati

manfaat garam

http://www.foxmultimedia.co.uk

Kulit mati memang cukup menyebalkan. Untuk menanggulanginya, kamu bisa menggunakan air hangat dan garam. Gosokan pada area permukaan kulit yang telah mati. Niscaya, kulitmu akan kembali bersinar seperti sedia kala.

Comments