Mandi Jadi Ajang Me Time Untuk Donita

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mandi Jadi Ajang Me Time Untuk Donita

Mandi Jadi Ajang Me Time Untuk Donita

KEPONEWS.COM - Mandi Jadi Ajang Me Time Untuk Donita Hal tersebut diungkapkan Donita dalam acara peluncuran Kose Cosmeport di Watson Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12). Menurutnya, dengan mandi bisa menjadi momen penyegaran setelah menjal...

Hal tersebut diungkapkan Donita dalam acara peluncuran Kose Cosmeport di Watson Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12). Menurutnya, dengan mandi bisa menjadi momen penyegaran setelah menjalani aktivitas yang melelahkan.

"Kalau dulu kesibukannya cuma kerja sekarang karena sudah berkeluarga gimana caranya aku butuh sesuatu yang praktis dan memang enggak memakan waktu. Cara ngerawat tubuhnya, biasanya aku pilih sesuatu yang sesimple di rumah. Pertama mandi, bisa dibilang mandi itu me time nya aku," kata Donita.

Mandi dengan banyak sekali ritualnya menjadi cara Donita memanjakan dirinya. Ia mengaku menikmati momen-momen saat membersihkan tubuhnya.

"Karena dengan mandi itu, aku nikmatin banget yang namanya keramas, yang namanya cuci muka dan bersihin muka itu minimal dua kali sehari," sambungnya.
Tak hanya itu, saat ditanya mengenai tips cantiknya, Donita pun menyebut mandi menjadi salah satu caranya untuk tetap cantik, selain dengan memakai sejumlah perawatan wajah.

"Tips tetap cantik yang pasti pertama itu kita harus mandi, kalau cantik tapi baunya kurang sedap kan tidak enak juga," ujar Donita.

"Selain pakai moisturizer dan sunblock untuk melindungi kulit dari paparan sinar-sinar lampu atau menghindari kulit kering karena terkena AC setiap hari, kita juga harus membersihkan wajah dengan benar. Kemudian selanjutnya kira juga harus sempetin untuk maskeran," pungkas Donita.

(dika/ray)

Rekomendasi

Mandi Jadi Ajang Me Time Untuk Donita

Comments