Mandi di sungai, pria asal Berau ini tewas dimangsa buaya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mandi di sungai, pria asal Berau ini tewas dimangsa buaya

Mandi di sungai, pria asal Berau ini tewas dimangsa buaya

KEPONEWS.COM - Mandi di sungai, pria asal Berau ini tewas dimangsa buaya Seorang pria asal Berau, Kalimantan Timur yang tak diketahui identitasnya bernasib sial. Ketika akan mandi di sebuah sungai, dirinya diterkam buaya hingga tewas. Beruntung, masyarakat berhasil melepas...

Seorang pria asal Berau, Kalimantan Timur yang tak diketahui identitasnya bernasib sial. Ketika akan mandi di sebuah sungai, dirinya diterkam buaya hingga tewas. Beruntung, masyarakat berhasil melepaskan jasadnya dari mulut buaya.

Insiden mengerikan itu dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Muhammad Hamzah Brc, Rabu (19/7). Dalam postingan itu dirinya mengunggah 3 foto dan satu video yang memperlihatkan ngerinya ketika buaya tertangkap kamera menyeret pria malang tersebut.

"Daerah Lempake Biatan,Talisayan keb Berau cm skedar info bagi yg blm tau alamatnya," tulis seorang netizen menjelaskan di mana tempat kejadian peristiwa ini.

Unggahan tersebut viral dan dibagikan lebih dari 2000 kali dan mengundang banyak netizen untuk memberikan komentarnya. Termasuk tanggapan bahwa menduga buaya itu malah bermaksud menyelamatkan sang pria malang.

"Bukan buaya asli itu,.. itu penjaga nya,.. klo buaya asli sdh pasti di makan," komentar Irfan.

"Mungkin dia diterkam buaya luar. Yang tadi itu buaya baik. Penjaga sungai," imbuh Hidayat.

Berikut video penyelamatan pria malang yang lansir dari Facebook Muhammad Hamzah, Rabu (19/7).

(fen)

Comments