Manchester United Vs Crystal Palace, Ole Waspadai Serangan Balik The Eagles

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Manchester United Vs Crystal Palace, Ole Waspadai Serangan Balik The Eagles

Manchester United Vs Crystal Palace, Ole Waspadai Serangan Balik The Eagles

KEPONEWS.COM - Manchester United Vs Crystal Palace, Ole Waspadai Serangan Balik The Eagles Gagal mendulang tiga poin pekan lalu usai ditahan imbang Wolverhampton, Manchester United membidik kemenangan di pekan ketiga Liga Premier Inggris. Di pekan ketiga, Manchester United akan menjamu Crys...

Gagal mendulang tiga poin pekan lalu usai ditahan imbang Wolverhampton, Manchester United membidik kemenangan di pekan ketiga Liga Premier Inggris. Di pekan ketiga, Manchester United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019).

Melirik catatan pertemuan kedua tim, Manchester United jelas lebih diunggulkan dalam laga ini. Tercatat, di 20 pertemuan terakhir kedua tim, United memetik kemenangan 16 kali dan sisanya berakhir imbang.

Apalagi di musim ini, catatan Palace tidak sebanding dengan Setan Merah. Di dua laga yang sudah dilakoni, United memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara Palace, menelan satu kekalahan (0-1) satu kali imbang (0-0).

Namun demikian, manajer United Ole Gunnar Solskjaer tak ingin memandang lawannya sebelah mata. Bagi manajer asal Norwegia itu, setiap laga Liga Inggris mempunyai tantangan berbeda. Termasuk di laga kontra The Eagles akhir pekan ini.

Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan golnya setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (11/8). [Oli SCARFF / AFP]Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan golnya setelah mencetak gol ketiga mereka selama laga sepak bola Liga Inggris antara Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (11/8). [Oli SCARFF / AFP]

"Setiap laga Liga Inggris memberikan tantangan yang berbeda, tidak terkecuali dengan laga ini. Crystal Palace merupakan tim yang terorganisir. Penyerang mereka mempunyai kecepatan mumpuni untuk melancarkan serangan balik. Mereka juga hebat dalam bola-bola mati," kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari Twitter @ManUtd.

"Jadi, kami harus bermain bagus dan tidak boleh membuat kesalahan. Kami harus menyerang dengan tepat dan memenangkan penguasaan bola," sambung manajer asal Norwegia.

Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba. usai gagal mengonversi penalti menjadi gol pada laga pekan kedua Liga Inggris 2019/2020 kontra Wolves di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba. usai gagal mengonversi penalti menjadi gol pada laga pekan kedua Liga Inggris 2019/2020 kontra Wolves di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]

Ole juga memastikan kalau gelandang andalannya, Paul Pogba, dalam kondisi baik dan siap diturunkan. Sebagaimana diketahui, Pogba menjadi sasaran serangan rasis menyusul kegagalannya mengeksekusi penalti di laga kontra Wolverhampton.

"Dia (Pogba) mempunyai karakter yang kuat. Dia baik-baik saja dan saya tidak percaya kita masih mengalami ini (rasisme) di tahun 2019," pungkasnya.

Mengantongi empat poin dari dua laga, Manchester United saat ini menempati posisi empat klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Crystal Palace yang baru mengantongi satu poin, berada di posisi 14.

Comments