Manchester United Buang 6 Pemain, Siapa yang Jadi Korban?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Manchester United Buang 6 Pemain, Siapa yang Jadi Korban?

Manchester United Buang 6 Pemain, Siapa yang Jadi Korban?

KEPONEWS.COM - Manchester United Buang 6 Pemain, Siapa yang Jadi Korban? Manchester United dikabarkan bakal buang enam pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu dilakukan untuk menambah amunisi mereka dalam berburu pemain baru musim depan (2020/2021). Lalu, si...

Manchester United dikabarkan bakal buang enam pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu dilakukan untuk menambah amunisi mereka dalam berburu pemain baru musim depan (2020/2021).

Lalu, siapa pemain yang akan menjadi korban di bursa transfer nanti? Menurut laporan Daily Star, keenam pemain tersebut ialah Alexis Sanchez, Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones, Jesse Lingard dan Diogo Dalot.

MU sadar betul dengan komposisi tim saat ini belum bisa untuk menyaingi Liverpool. Buktinya, saat ini MU baru mengoleksi 59 poin dan berjarak 34 angka dari Liverpool yang sudah dipastikan juara.

Pemain belakang Manchester United, Phil Jones

MU juga sedang harap-harap cemas. Mereka terancam tak bisa berlaga di Liga Champions musim depan. MU kini masih berada di peringkat kelima di bawah Manchester City, Chelsea dan Leicester City.

Sejumlah pemain telah masuk dalam bidikan MU. Di antaranya merupakan pemain muda berbakat Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Tapi, Dortmund tak mau berkompromi dengan MU jikalau memang ingin mendatangkan Sancho. Dortmund membanderol pemain 20 tahun itu 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

Bukan cuma Sancho, sejumlah pemain top juga dikabarkan tengah didekati Setan Merah. Mereka merupakan pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele.

Kabar baiknya, Barcelona dikabarkan bersedia melepas Dembele senilai 54 juta poundsterling (Rp993 miliar) alias setengah dari harga saat membelinya tiga tahun lalu.

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Selain itu juga ada bek Napoli, Kalidou Koulibaly. MU dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Partenopei dan kesepakatan bisa diselesaikan dalam beberapa minggu mendatang.

Berikutnya ada kapten Aston Villa, Jack Grealish, bintang Atletico Madrid, Saul Niguez, playmaker Leicester City, James Maddison, hingga penyerang Bayern Munich, Thomas Muller.

Terungkap, Mesin Penghancur Mike Tyson dan Evander Holyfield
Ternyata, Tarif Hana Hanifah Setara Gaji Ronaldo 1 Jam di Juventus
Mengerikan, Latihan Ekstrem Anthony Joshua Bikin Gempar

Comments