Manchester United Bersiap Sambut Kembalinya Suporter ke Old Trafford

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Manchester United Bersiap Sambut Kembalinya Suporter ke Old Trafford

Manchester United Bersiap Sambut Kembalinya Suporter ke Old Trafford

KEPONEWS.COM - Manchester United Bersiap Sambut Kembalinya Suporter ke Old Trafford Manchester United tengah bersiap untuk menyambut kembalinya para penggemar ke Old Trafford. Setan Merah berharap fans sudah bisa menyaksikan laga secara langsung pada 20 Desember mendatang....

Manchester United tengah bersiap untuk menyambut kembalinya para penggemar ke Old Trafford. Setan Merah berharap fans sudah bisa menyaksikan laga secara langsung pada 20 Desember mendatang.

Old Trafford yang masuk wilayah Greater Manchester saat ini berada di Tingkat 3 pembatasan virus Corona. Itu berarti, laga masih harus dimainkan secara tertutup.

Namun, pemerintah akan meninjau batasan regional pekan depan dan ada kemungkinan status daerah Manchester bisa berubah menjadi Tingkat 2.

Apabila kemungkinan itu terwujud, maka Manchester United bisa menggelar laga dengan kehadiran 2.000 penonton saat menjamu Leeds 20 Desember mendatang.

Thomas Tuchel Belum Puas Meski Sudah Kalahkan Manchester United

Untuk mempersiapkan kemungkinan itu, United telah menyusun rencana sementara, yang akan melihat mayoritas tiket dialokasikan untuk pemegang tiket musiman, yang akan memasukkan pemungutan suara tak terencana.

Fans akan diminta untuk mematuhi Kode Etik, yang dikatakan klub 'mendorong perilaku hormat dan jarak sosial, dan termasuk aturan praktis yang akan diterapkan di Old Trafford untuk memastikan lingkungan yang paling aman bagi semua orang'.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan) berduel dengan bek PSG, Presnel Kimpembe dalam laga Liga Champions 2020/2021 di Old Trafford, Manchester, Kamis (3/12/2020). [Oli SCARFF / AFP]Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan) berduel dengan bek PSG, Presnel Kimpembe dalam laga Liga Champions 2020/2021 di Old Trafford, Manchester, Kamis (3/12/2020). [Oli SCARFF / AFP]

"Penting untuk mempresentasikan rencana bersyarat ini untuk kembalinya fans kami untuk memungkinkan persiapan dibuat," kata Chief Operating Officer Manchester United Collette Roche, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (5/12/2020).

"Kami sangat ingin menyambut mereka kembali dan berterima kasih kepada mereka sebelumnya atas kesabaran dan kerja sama mereka dengan kebijakan pengoperasian baru kami, yang dibuat untuk menjaga keamanan semua orang."

Manchester United dilaporkan Sky Sports mematok tiket laga di angka 30 poundsterling (sekitar Rp 568 ribu) untuk dewasa, 15 pounds (Rp 285 ribu) untuk usia di bawah 20 dan di atas 65 tahun, serta 10 pounds untuk anak-anak.

Bek Muda Brighton Jadi Rebutan Manchester United, Tottenham dan Chelsea

Comments