Manchester City Taklukkan Wolves, Guardiola: Ini Awal yang Bagus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Manchester City Taklukkan Wolves, Guardiola: Ini Awal yang Bagus

Manchester City Taklukkan Wolves, Guardiola: Ini Awal yang Bagus

KEPONEWS.COM - Manchester City Taklukkan Wolves, Guardiola: Ini Awal yang Bagus Manchester City meraih tiga poin di laga pertamanya musim ini usai melibas Wolverhampton Wanderers. Manajer Manchester City Pep Guardiola pun memuji performa skuatnya di laga ini. Man City mengawali m...

Manchester City meraih tiga poin di laga pertamanya musim ini usai melibas Wolverhampton Wanderers. Manajer Manchester City Pep Guardiola pun memuji performa skuatnya di laga ini.

Man City mengawali musim baru Liga Premier dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Wolves dalam
laga tandangnya ke Molineux Stadium Selasa (22/9/2020) dini hari WIB.

Pemain terbaik tahun ini, Kevin De Bruyne, membawa City mengawali kemenangan Man City dari titik penalti pada menit ke-20.

Striker Manchester City Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Molineux stadium. Marc Atkins / POOL / AFPStriker Manchester City Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Molineux stadium. Marc Atkins / POOL / AFP

Phil Foden memperbesar keunggulan City setelah mengakhiri pergerakan indah dengan finis yang klinis memanfaatkan crossing rendah dari Raheem Sterling di menit ke-32.

Di babak kedua, tuan rumah Wolves sempat memberikan perlawanan. Gol Raul Jimenez memperkecil kedudukan menjadi 1-2 di menit ke-72.

Namun saat masuk injury time, Gabriel Jesus memastikan kemenangan meyakinkan City 3-1 guna mengamankan tiga poin di laga pertama mereka musim ini.

"Itu ialah performa yang bagus. Kami tahu ini aka menjadi laga yang sulit," kata Pep Guardiola kepada Sky Sports seperti dilansir Bbc Sport.

"Terkadang laga pembuka bagus dan terkadang kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan kondisi terbaik - tetapi ini awal yang bagus," ujarnya.

"Periode dimana kami berada dan situasi yang kami alami dalam dua minggu terakhir ini, saya berharap dalam beberapa saat kami menderita, tetapi secara umum kami mengendalikan permainan."

Kemenangan tersebut membuat Man City sementara di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan tiga poin dari satu laga. Sementara Wolves di posisi 12 dengan tiga poin dari dua laga.

Comments